Benoit Blanc Kembali, Knives Out 3 Siap Mengudara Di Netflix!

Detektif Benoit Blanc akan kembali di Knives Out 3 yang tayang di Netflix. Foto: Dok. X @netflix
Detektif Benoit Blanc akan kembali di Knives Out 3 yang tayang di Netflix. Foto: Dok. X @netflix

Detektif Benoit Blanc siap kembali menemui penggemarnya dalam perjalanan kasus misteri seru di sekuel selanjutnya dari Knives Out. Kabar ini dikonfirmasi oleh Netflix yang telah mengunggah trailer judul resmi untuk filmnya.

Untuk sekuel ketiga dari Knives Out ini, Netflix mengumumkan judul resminya yaitu Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery.

Dalam film pertama Knives Out yang tayang tahun 2019 lalu, Benoit Blanc telah membongkar pelaku pembunuhan dari penulis buku terlaris Harlan Thrombey. Benoit Blanc bekerja sama dengan perawat Marta Cabrera untuk mengungkapkan kasus yang rumit dari keluarga yang penuh intrik.

Di sekuel kedua tahun 2022 berjudul Glass Onion: A Knives Out Mystery, Benoit Blanc kembali memecahkan kasus di Yunani dari pembunuhan seorang miliarder saat berkumpul dengan kenalannya.

| Baca Juga: Aktor Spiderman Tom Holland Tuai Kritikan saat Perankan Romeo

Sedangkan untuk sekuel ketiga, Benoit Blanc tentunya akan kembali mengungkap misteri kasus pembunuhan baru dalam latar belakang yang belum diungkapkan, dan akan dikelilingi oleh banyak tersangka baru dengan kepribadian yang berbeda-beda dan penuh warna.

Aktor Daniel Craig juga dikonfirmasi akan kembali bergabung dengan Knives Out 3 sebagai tokoh utama pemeran detektif Benoit Blanc dan akan bekerja sama dengan Rian Johnson, sutradara sekaligus penulis naskahnya.

Secara khusus, Rian Johnson melalui akun X-nya menuliskan, “aku suka semua hal tentang detektif, tetapi satu hal yang paling aku suka adalah betapa mudahnya genre ini.”

|Baca Juga: Fakta Menarik Film How to Make Millions Before Grandma Dies

Ia juga menuliskan, “ada spektrum warna yang lengkap dari kisah Carr hingga Christie, dan menjelajahi tentang hal tersebut menjadi salah satu hal yang paling menarik dalam pembuatan film Benoit Blanc.”

Meski belum mengumumkan tanggal penayangan pasti, Knives Out 3 atau Wake Up Dead Man: A Knives Out Mystery dipastikan akan segera mengudara di Netflix dan dapat disaksikan secara global pada tahun 2025 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here