Awal Mula Kedekatan Rayn Wijaya dan Ranty Maria

Potret bahagia pasangan Rayn Wijaya dan Ranty Maria. Foto : Instagram/raynwijaya26
Potret bahagia pasangan Rayn Wijaya dan Ranty Maria. Foto : Instagram/raynwijaya26

Pasangan Rayn Wijaya dan Ranty Maria tengah berbahagia lantaran keduanya akan menuju jenjang hubungan yang lebih serius. Hal itu ditandai dengan lamaran yang telah dilakukan secara personal pada Jumat (26/4).

Rayn Wijaya telah melamar kekasihnya, Ranty Maria. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Rayn di Instagram pribadinya. Momen romantis terasa spesial lantaran lamaran tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25.

She said yes! Can’t wait to take another step with you. Happy Birthdayyy,” tulis Rayn sambil menyertakan emotikon love.

| Baca Juga : Romantis, Rayn Wijaya Lamar Ranty Maria saat Liburan di Jepang

Pasangan Rayn Wijaya dan Ranty Maria sendiri disebut mengalami cinta lokasi lewat proyek bersama di tahun 2019.

Keduanya pertama kali dipertemukan dalam sebuah judul sinetron yang sama, yakni Cahaya Terindah. Keduanya beradu akting dalam sinetron tersebut dan menjalin kedekatan satu sama lain. 

Banyak penggemar yang jatuh cinta dan terbawa perasaan oleh peran Ranty Maria dan Rayn Wijaya kala itu. Hal itu membuat keduanya didoakan berjodoh di dunia nyata oleh para penggemar.

Pasca membintangi sinetron itu, keduanya keral kali tertangkap menjalani momen bersama. Meski demikian, pasangan itu tak mengumbar kemesraan.

| Baca Juga : Dikabarkan Segera Menikah, Intip Potret Mesra Rayn Wijaya dan Ranty Maria yang Bikin Baper

Keduanya akhirnya sepakat untuk go public saat anniversary yang pertama pada Maret 2021. Ranty dan Rayn pun kompak mengunggah potret keduanya dengan caption yang romantis. “525960 minutes“, ditulis oleh Ranty. Sedangkan Rayn menuilskan caption, 8766 hours“.

Usai go public, keduanya seringkali membahikan potret bersama, seperti saat menikmati liburan. Ini membuat para penggemar baper. Pasangan selebriti muda itu kerap mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here