Anak Bon Jovi dan Millie Bobby Brown Resmi Menikah

Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi telah resmi menikah. Foto: Dok. Instagram @milliebobbybrown
Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi telah resmi menikah. Foto: Dok. Instagram @milliebobbybrown

Pemeran serial Stranger Things, Millie Bobby Brown, telah resmi menikah dengan anak Bon Jovi, Jake Bongiovi yang telah menjadi kekasihnya sejak tahun 2021 lalu.

Melansir dari The Sun, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi telah melangsungkan pernikahan mereka pada minggu lalu. Acara pernikahannya dilaporkan digelar secara rahasia dan berlokasi di Amerika Serikat.

Musisi terkenal Bon Jovi, sekaligus ayah dari Jake Bongiovi juga dikabarkan turut menghadiri acara pernikahan anak bersama dengan orang tua dari Millie Bobby Brown.

Seseorang yang mengabarkan pernikahan ini mengatakan, “Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi diam-diam mengucapkan sumpah mereka di Amerika pada akhir pekan lalu.”

| Baca Juga: Cara Jennifer Lopez dan Ben Affleck Bantah Rumor Pisah

Ia juga mengungkapkan jika keduanya akan menggelar pesta pernikahan yang lebih besar pada tahun ini.

“Mereka berencana menggelar upacara yang lebih besar di Amerika Serikat akhir tahun ini, tetapi sekarang mereka telah menikah secara resmi dan menyelesaikan urusan semua dokumen. Pernikahannya sangat sederhana, peristiwa romantis dengan keluarga terdekat saat mereka mengucap sumpah,” katanya.

Sebelumnya, pada April 2023 lalu, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi mengumumkan jika mereka telah bertunangan. 

Dalam wawancara bersama dengan Women’s Wear Daily (WWD), Millie Bobby sempat mengungkapkan jika dirinya memang menginginkan prosesi pernikahan yang lebih intim dan rahasia.

| Baca Juga: Dikira Kaos Kaki, Ternyata Sepatu Rihanna Berharga Fantastis

Terkait pernikahan anaknya di usia muda, Bon Jovi ternyata memberikan dukungan penuh atas keputusan keduanya. Diketahui bahwa saat ini Jake Bongiovi berusia 22 tahun dan Millie Bobby menginjak usia 20 tahun pada Februari lalu.

Bon Jovi mengatakan jika pernikahan anaknya ini mengingatkan dirinya terhadap kisah cintanya dengan istrinya, Dorothea Hurley, yang juga menikah di usia yang tergolong cukup muda yaitu 27 tahun.

“Aku mengenal Millie Bobby Brown setahun terakhir, dia bekerja keras, dia dan Jake akan tumbuh bersama dengan caranya masing-masing,” kata Bon Jovi.

Ia juga mengatakan, “ini adalah versi lebih cepat dari apa yang aku lalui 40 tahun lalu. Dan menurutku, dengan dukungan keluarga disekitar mereka, mereka akan menjadi hebat bersama-sama.”(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here