Serial Nightmares and Daydreams Garapan Joko Anwar Bakal Rilis di Netflix

Poster serial Nightmares and Daydreams bakal tayang di Netflix. (Foto: Instagram/joko anwar)
Poster serial Nightmares and Daydreams bakal tayang di Netflix. (Foto: Instagram/joko anwar)

Netflix akan merilis sebuah serial berjudul Nightmares and Daydreams yang digarap oleh sutradara Joko Anwar, pada 14 Juni mendatang. Baru-baru ini, video trailernya telah diunggah oleh Netflix di kanal YouTube-nya.

Serial berbahasa Indonesia terbaru yang ditulis dan diarahkan oleh Joko Anwar ini bergenre horor supranatural dengan sentuhan Sci-Fi yang layak untuk dinantikan. Bahkan, kesan horor itu pun sudah bisa dirasakan ketika melihat trailer serial Nightmares and Daydreams.

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit itu, terasa sekali suasana mencekam yang penuh kekacauan, sehingga memantik rasa penasaran. Di sana, ada sekumpulan sosok yang mengenakan jubah hitam dengan penutup kepala yang menyala merah. Selain itu terdapat juga adegan seseorang yang terbaring mengapung di udara, hingga sosok orang yang bergelantungan di atas menara jam raksasa.

“Kamu bakal diajak ngeliat fenomena aneh tapi nyata yang mengancam kehidupan manusia,” kata tim Netflix Indonesia di Instagram mereka.

| Baca Juga: Benoit Blanc Kembali, Knives Out 3 Siap Mengudara Di Netflix!

Head of Content Indonesia, Rusli Eddy memberi bocoran tentang kisah yang akan dibawakan oleh serial ini. Ia menyebutkan, jika serial ini menyatukan beberapa orang dari berbagai dekade yang berhadap dengan kejadian aneh.

Serial ini akan mengambil latar antara tahun 1985 hingga 2022. Ia akan bercerita mengenai orang-orang biasa yang dihadapkan dengan situasi luar biasa dari rentang latar waktu tersebut. Kabarnya, orang-orang dari berbagai dekade itu bakal dipertemukan dalam salah satu episode untuk menyelamatkan dunia dari sebuah ancaman.

Meski bergenre Sci-Fi, Joko Anwar menjamin jika penonton bakal tetap mudeng dengan alur cerita yang dibawakan Nightmares and Daydreams. “Walau serial ini berada dalam genre science-fiction, kami memastikan bahwa penonton Indonesia akan tetap bisa menikmatinya dan merasa terhubung,” ujar Joko Anwar.

Serial Nightmares and Daydreams akan memiliki 7 episode. Konon, di setiap episodenya bakal menunjukkan seorang karakter utama yang berbeda-beda, yang sekaligus berasal dari dekade yang berbeda pula. Para karakter utama itu akan berhadapan dengan kejadian aneh di tiap episode.

| Baca Juga: Sinopsis Atlas, Film Baru Netflix yang Gandeng Jennifer Lopez

Meski begitu, premis utama setiap episodenya tetap sama. Yakni tentang asal-usul dunia dan hal-hal yang mengancam eksistensi manusia.

Terdapat setidaknya 65 aktor yang memainkan peran dalam serial 7 episode ini. Beberapa nama besar turut membintangi serial ini, seperti Ario Bayu, Fachri Albar, Asmara Abigail, Lukman Sardi, Nirina Zubir, Happy Salma, Sal Priadi, hingga Arie Kriting. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here