Parto Patrio Terbaring di Rumah Sakit, Bakal Dioperasi

Komedian Parto Patrio bakal menjalani operasi. Foto : Instagram/dienz_36
Komedian Parto Patrio bakal menjalani operasi. Foto : Instagram/dienz_36

Kabar tak menyenangkan datang dari Komedian Parto Patrio. Pelawak yang dikenal lewat program Opera Van Java ini dikabarkan masuk rumah sakit.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram story istrinya, Dina Risty. Rupanya, artis pelawat itu dilarikan ke rumah sakit sejak Selasa (23/4/2024). Parto diangkut menggunakan ambulans.

Dalam unggahan Dina itu, Parto tampak sedang terbaring lemas di atas ranjang Rumah Sakit. Tak dijelaskan sakit apa yang dialami Parto, namun hari ini, Rabu (25/4/2024) dia disebut akan menjalani operasi.

Bismillah dilancarkan operasinya,” tulis Dina salam keterangan unggahan story. “Hasbunallahu wa ni’mal wakilu ‘alallahi tawakkalna,” tulisnya di unggahan selanjutnya.

| Baca Juga: Parto Patrio Restui Hubungan Amanda Caesa dengan Dul, Ini Syaratnya!

Sementara dilansir dari detik.com, Manajer Parto Patrio, Amanda Caesa, menyebut anggota grup lawak Patrio itu sempat menjalani rangkaian prosedur pengecekan. “Semalam sudah menjalani CT Scan,” katanya.

Amanda Caesa yang juga anak Parto ini mengatakan ayah sudah merasakan sakit sejak keluarga besarnya berlibur ke Bali beberapa waktu lalu.

“Kalau penyakitnya belum diketahui masih terus dilakukan pemeriksaan. (Soal ke Bali) kan namanya mau kumpul bareng-bareng, pasti semangat (dia),” ungkapnya.

| Baca Juga: Tak Disangka, Ada Gudang Senjata di Rumah Parto Patrio!

Diketahui, Parto Patrio memiliki nama asli Eddy Soepono, ia lahir pada 17 April 1961. Parto merupakan salah satu anggota grup trio lawak Patrio yang sempat menjadi salah satu pengisi acara utama Ngelaba dan Opera Van Java.

Dia menikah dengan Ida Murwani. Dari pernikahan ini, Parto mempunyai tiga orang anak. Tahun 2001, Parto menikah lagi dengan seorang artis pendatang baru, Dina Risty. Dari istri kedua, Parto mempunyai seorang anak bernama Amanda Caesa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here