Terbukti Pakai Narkoba, Chandrika Chika Minta Maaf ke Orang Tua

TERBUKTI PAKAI NARKOBA: Chandrika Chika. Foto: Dok. Instagram @chndrika_
TERBUKTI PAKAI NARKOBA: Chandrika Chika. Foto: Dok. Instagram @chndrika_

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh kedua orang tuanya saat ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Sebelumnya, wanita yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar itu ditangkap pihak kepolisian karena terbukti mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Chandrika Chika mendapatkan kesempatan untuk bertemu orang tua selama kurang lebih dua jam. Saat menemui awak media, orang tua Chika menjelaskan putrinya telah meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

“Ya cuma permintaan maaf aja (yang disampaikan Chika),” jelas ibu Chandrika Chika, dikutip dari Detik pada Rabu (24/4) lalu.

“Menyesal banget jadi ada hikmah nya setelah ini, pilih-pilih teman yang bisa cari yang benar,” ujar ayah Chika menimpali istrinya.

| Baca Juga: Ayah Chandrika Chika Syok Anaknya Pakai Narkoba

Ayah Chika sempat menyayangkan putrinya salah memilih pergaulan. “Mengakui dia. Menyadari (kesalahannya),” terangnya.

Bagaimana pun, orang tua Chika akan selalu mendukung putrinya. Ibunya sangat tahu, bila anaknya mengalami drop saat ditangkap polisi di salah satu hotel kawasan Karet, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Marah udah nggak ya lebih ngasih support karena down aja pemberitaannya kayak gini terus dia juga ga tau pod itu isinya seperti itu, dia gatau,” jelas ibunda Chika.

| Baca Juga: Selebgram Chandrika Chika Pakai Narkoba Bersama Lima Temannya

Orang tua Chika menjelaskan putrinya tak tahu soal adanya pesta narkoba. Waktu itu, Chika hanya berniat untuk bermain bersama teman-temannya.

“Dia juga nggak nyangka akan seperti ini karena bukan yang ada pesta lah, pesta narkoba lah. Nggak ada itu nggak ada. Dia datang ke situ cuma mau main aja,” terang ibunya lagi.

Mengenai rencana ke depan, keluarga mengaku masih belum mengambil keputusan apa pun. Untuk saat ini, mereka hanya ingin memastikan kondisi Chika baik-baik saja.

“Saya belum berani ngomong ke situ, sementara ini saya cuma mau kasih tahu keadaan anak saya baik-baik saja, sehat. Kalau lebih dari itu mohon maaf saya belum bisa,” imbuh ibu Chika. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here