Ariel Tatum Cerita Soal Dietnya. Masih Bisa Makan Gorengan!

Foto: Dok. Instagram arieltatum

Ariel Tatum menjadi salah satu ptanah air, yang kerap dipuji karena bentuk tubuhnya yang ideal. Nyatanya untuk mendapatkannya, Ariel Tatum harus menjalani diet yang telah disesuaikan dengan kondisi tubuhnya. Lalu seperti apa diet Ariel Tatum?

Ariel mengaku tak ingin melakukan diet ketat yang menyiksa. Aktris 27 tahun itu bahkan membiarkan dirinya mengkonsumsi apapun yang ia inginkan, asal dapat porsi yang wajar. “Kalau aku memang dari dulu lumayan bisa dibilang agak health freak ya. Aku sudah bertahun-tahun, sudah punya dokter ahli gizi, yang bantu aku ngecek, juga apa pola diet yang cocok untuk aku, olahraga yang pas untuk tubuh aku, itu sih. Jadi aku sangat detail when it comes to my health dari makanan yang aku makan,” ungkap Ariel Tatum. “Bukan aku bilang nggak makan pizza atau gorengan ya, aku makan. Aku nggak pernah mau terlalu jahat sama diri aku untuk melarang yang pengen aku makan,” imbuhnya lagi.

| Baca Juga: Ariel Tatum Bikin Histeris, Gara-gara ‘Sepeda Presiden’

Meski ia cukup bebas memilih makanan, Ariel juga mengimbangi dengan pola hidup yang sehat. “Cuma ya segala sesuatu yang aku makan itu aku imbangi dengan yang sehat juga, dengan pola tidur yang baik, dengan diet yang cukup, dengan perawatan yang pas untuk aku,” ujar bintang Sayap-Sayap Patah tersebut.

| Baca Juga: Ariel Tatum Isi Soundtrack ‘Sepeda Presiden’. Suaranya Bikin Adem!

Selain itu, ia juga mengimbangi dietnya dengan berbagai pilihan makanan yang menutrisi tubuhnya. Dengan melakukan tipe diet ini, Ariel mengaku lebih mudah mengontrol bentuk tubuhnya agar tetap terlihat ideal. “Nggak sih, aku nggak ada diet yang spesifik. Cuma aku melakukan ballance diet aja yang memang kebanyakan yang aku makan ya makanan yang diiyakan sama nutrisi, seperti kayak sayur-sayuran, seperti makanan yang tinggi serat, minum suplemen probiotik dan prebiotik seperti itu nggak ada yang spesifik kayak golongan darah,” jelas Ariel Tatum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here