Duo Rapper Israel Bikin Lagu untuk Serang Bella Hadid dan Dua Lipa

Foto: Dok. Instagram @nessyalev

Duo rapper asal Israel membuat lagu kontroversi yang berisi seruan untuk menyerang selebriti yang pro Palestina. Dalam lagunya bertajuk Harbu Dabu, terdapat lirik yang meminta tentara Israel untuk membunuh Dua Lipa dan Bella Hadid.

Dilansir Independent, duo rapper Israel yang beranggotakan Ness dan Stilla ini, menyebutkan bila karya mereka itu adalah lagu perang. Judul yang mereka pilih, Harbu Darbu memiliki makna ‘neraka turun kepada lawan’, yang diambil dari bahasa Ibrani dan bahasa Arab.

Baca Juga: Jungkook ‘BTS’ Comeback! Gandeng Rapper Jack Harlow

Ness dan Stilla menuliskan dalam liriknya dengan meminta Angkatan Pertahanan Israel (IDF) untuk melakukan penyerangan terhadap Dua Lipa, Bella Hadid dan model dewasa Mia Khalifa.

“Setiap anj*ng pada akhirnya mendapatkan apa yang pantas diterimanya. Bella Hadid, Dua Lipa, Mia Khalifa,” bunyi salah satu lirik dalam lagu Harbu Dabu.

Baca Juga: Potret Sederhana Putri Rapper Eminem, Ketahuan Kerja di Salon

Tak hanya itu, keduanya meminta IDF untuk menyerang orang-orang yang pro Palestina dan melakukan gencatan senjata. Setelah dirilis, lagu duo rapper itu menjadi lagu yang populer di kalangan tentara Israel.

Ness dan Stilla dikenal sebagai musisi yang kerap menuliskan lirik penuh kontroversi. Beberapa karya duo rapper Israel ini ada yang membahas tentang isu kesehatan mental sampai penggunaan narkoba. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here