Kagumi Sosok Jimin BTS, Troye Sivan: Siap Kolaborasi Kapan Saja

INGIN KOLABORASI: Jimin BTS dan Troye Sivan. Foto: Dok. Koreaboo
INGIN KOLABORASI: Jimin BTS dan Troye Sivan. Foto: Dok. Koreaboo

Penyanyi Troye Sivan blak-blakan menunjukan ketertarikannya untuk bisa berkolaborasi dengan Jimin BTS. Saat menghadiri acara Magnum Live Listening Party di Cannes, Prancis, Troye Sivan mendapatkan pertanyaan tentang proyek terbarunya nanti.

Pada waktu itu, pembawa acara menyinggung soal kolaborasi dengan Jimin. Troye Sivan yang memang mengagumi sosok Jimin, tentunya bersuka cita bila nantinya ia bisa berduet dengan member BTS itu.

“Kolaborasi dengan Jimin, saya siap kapan saja. Ayo!” jawab Troye Sivan bersemangat.

| Baca Juga: Jimin ‘BTS’ Sumringah Terima Hadiah Gitar dari Ryan Gosling

Video wawancaranya ini pun viral di X, yang mengundang ARMY (sebutan fans BTS) untuk berekspektasi soal rencana kolaborasi keduanya. Bahkan, media barat seperti MTV UK, Amazon Music dan lainnya, dengan cepat memberitakan hal ini.

Maka bisa dipastikan, bila rencana ini telah menarik minat publik cukup tinggi. Banyak penggemar berharap kolaborasi ini bisa teralisasikan setelah Jimin menyelesaikan wajib militernya.

Dalam sebuah wawancara tahun 2019 lalu, Jimin menyebut nama Troye Sivan sebagai penyanyi yang ingin ia ajak kolaborasi. Permintaan ini ternyata langsung ditanggapi secara positif oleh Troye Sivan di Instagram pribadinya. Meski sudah lima tahun berlalu, tetapi hal itu tak menyurutkan keinginan penggemar untuk melihat kolaborasi mereka kelak.

| Baca Juga: Hoax! Aktor Kanada yang Meninggal Usai Oplas Mirip Jimin ‘BTS’ Ternyata Tidak Ada

Jimin mendapatkan sorotan di Korea dan luar negeri, ketika menjadi penyanyi Korea pertama yang berpartisipasi dalam OST film Hollywood, Fast & Furious. 

Baik Jimin maupun Troye Sivan dikenal memiliki nada suara yang unik. Oleh karena itu, kolaborasi mereka diharapkan dapat menampilkan sinergi yang luar biasa dan bisa mendominasi tangga lagu musik global. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here