Fuji Minta Maaf Ke Aaliyah Massaid karena Sering Dihujat Fans

Aaliyah Massaid dan Fuji. Foto: Dok. Instagram @fuji_an
Aaliyah Massaid dan Fuji. Foto: Dok. Instagram @fuji_an

Tak sekali dua kali, Fuji curhat soal dirinya yang selalu disangkutpautkan warganet dalam hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pasalnya, situasi ini membuat Fuji merasa tidak enak dengan Thariq dan Aaliyah. Padahal, hubungannya dengan Thariq sudah lama berakhir.

Seperti halnya baru-baru ini, warganet yang diduga fans Fuji, menuliskan banyak komentar miring terhadap Aaliyah Massaid saat ia menjadi bridesmaid di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Warganet menghujatnya dengan mengatakan bila tak seharusnya Aaliyah bergabung dengan geng jebolan Indonesian Idol, seperti Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya dan Keisya.

Tak sampai di situ saja, banyak warganet yang mempertanyakan mengapa Fuji tak diundang dalam acara itu. Ia pun kembali dibandingkan dengan Aaliyah.

| Baca Juga: Kakak Marissya Icha Diduga Tuduh Fuji Pakai Narkoba

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Rachel Vennya. Fuji secara pribadi meminta maaf atas kelakuan warganet yang selalu membandingkan Aaliyah dengan dirinya.

“Maaf ya Aaliyah kalau misalnya banyak ramai nyangkut pautin aku sama kamu. Aku tuh jujur juga nggak tahu, nggak pernah aku tuh kayak sengaja-sengajain, berniat juga nggak pernah,” ujar Fuji.

Sementara untuk alasan mengapa ia tak diundang, Fuji menjelaskan bila dirinya memang tak terlalu dekat dengan Rizky Febian dan Mahalini. Jadi menurutnya wajar bila dia tak menerima undangan.

Fuji pun mengingatkan kembali kepada warganet yang mengaku sebagai fansnya, untuk berhati-hati menuliskan komentar. Apalagi bila itu ada hubungannya dengan Aaliyah. Hal ini makin membuat Fuji tersiksa karena merasa bersalah

“Banyak yang bilang Aaliyah itu dihujat perkara mungkin fans-fans aku. I’m so sorry. Makanya please fans-fans aku atau siapa pun itu yang bawa-bawa nama aku. Untuk bela aku atau untuk komen-komennya tuh menyerang ke dia juga. Aku juga nggak enak, aku udah sering ngingetin,” sambungnya.

| Baca Juga: Sukses Berkarir, Fuji Diingatkan Untuk Selesaikan Kuliah

Adik ipar Vanessa Angel itu mengaku secara pribadi, telah mengenal baik Aaliyah yang kini jadi tunangan mantan pacarnya. Tetapi, di kehidupan aslinya mereka bertiga tak ada permasalahan sama sekali.

“Aku juga kenal personally kok sama Aal, kita nggak punya masalah sama sekali. Bahkan sama pasangannya sekarang aku juga nggak ada masalah. Kita putus baik-baik, dan itu udah hampir 2 tahun,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here