Sule Bocorkan Malam Pertama Rizky Febian dan Mahalini Gagal

Sule ungkap malam pertama Rizky Febian dan Mahalini gagal. Foto: Dok. Instagram @ferdinan_sule
Sule ungkap malam pertama Rizky Febian dan Mahalini gagal. Foto: Dok. Instagram @ferdinan_sule

Ayah dari Rizky Febian, Sule, membocorkan kisah menarik dari malam pertama anaknya yang kini telah resmi menikah dengan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Mahalini.

Melalui video di kanal YouTube-nya, Sule berbagi perasaan dan pengalamannya saat menjadi mertua untuk pertama kalinya usai Rizky Febian yang merupakan anak pertamanya, menikahi Mahalini pada 10 Mei lalu.

Sule bercerita, seusai Rizky Febian menikah, sebagai ayah, dirinya langsung mengucapkan selamat dan mengingatkan anaknya untuk terus bertanggung jawab atas pernikahannya.

“Ada momen gue ucapin selamat ke Iky. Selamat ayah bangga gitu, Iky harus bertanggung jawab. Pokoknya gue ngucapin yang baik-baiklah sama Iky,” kata Sule.

| Baca Juga : Absen di Pernikahan Rizky Febian, Nathalie Holscher Minta Maaf

Selain mengucapkan selamat, Sule ternyata juga bertanya soal perasaan Rizky Febian dan Mahalini menjadi seorang suami dan istri.

Berdasarkan cerita dari Sule, Rizky Febian ternyata mengaku sempat mengkhawatirkan apakah dirinya mampu untuk menjadi suami yang baik. Sedangkan Mahalini sendiri menjawab jika dirinya masih sedikit malu-malu.

Sule kemudian juga membagikan kisah terkait malam pertama Rizky Febian dan Mahalini setelah menikah yang ternyata gagal karena terhambat suatu hal.

“Terus Iky. Ky, gimana setelah itu? Langsung? Ah gimana langsung yah katanya, malah ada si cepot gitu. Merah kan merah. Oh gitu, yang sabar ya,” kata ayah Rizky Febian ini.

Secara tidak langsung, Sule mengungkapkan jika malam pertama Rizky Febian bersama dengan istrinya tertunda karena Mahalini yang ternyata sedang menstruasi pada hari tersebut.

| Baca Juga: Potret Rumah Modern Pengantin Baru Rizky Febian dan Mahalini

Sule pun kemudian bercerita jika dirinya meminta Rizky Febian untuk bersabar dan menunggu waktu yang tepat saat di Bali. Diketahui bahwa Rizky dan Mahalini sendiri memang memilih pulau Bali sebagai tempat bulan madu mereka.

“Oh gitu, yang sabarlah. Itu tuh diuji Iky, diuji kesabaran. Tenang ajalah, nantilah, mungkin pas di Bali siapa tau orot langsung sikat,” katanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here