Raih Bintang Hollywood Walk Of Fame, Chris Hemsworth Digoda Pemain Avengers

Chris Hemsworth (kanan) saat upacara terima bintang Hollywood Walk Of Fame. Foto: Dok. YouTube Variety
Chris Hemsworth (kanan) saat upacara terima bintang Hollywood Walk Of Fame. Foto: Dok. YouTube Variety

Pemeran Thor dalam film Avengers, Chris Hemsworth, telah meraih bintang bertuliskan namanya di Hollywood Walk Of Fame. Peresmiannya diadakan hari ini (24/5).

Dalam proses upacara peresmian itu, Chris Hemsworth hadir mengenakan pakaian setelan jas lengkap berwarna biru. Upacara ini juga dilangsungkan satu hari sebelum perilisan resmi film barunya yang berjudul ‘Furiosa: A Mad Max Saga’.

Robert Downey Jr., pemeran Iron Man, juga ikut menghadiri upacara peresmian bintang di Hollywood Walk Of Fame untuk Chris Hemsworth. Dia memberikan pidato khusus yang lebih banyak berisikan godaan untuk rekan kerjanya tersebut.

Dalam pidatonya, Robert Downey Jr. ternyata sudah menyiapkan naskah yang berisikan jawaban pemeran Avengers lain terhadap pertanyaan ‘apa itu Chris Hemsworth dalam 3 kata.’

| Baca Juga: Meghan Markle Miliki Perhiasan Putri Diana, Masih Jadi Bangsawan?

Pemeran Hawkeye, Jeremy Renner, menjawab “luar biasa, luar biasa menjengkelkan.” Sedangkan, Scarlett Johansson, “wanita terkemuka yang sensitif.” Lalu, Mark Ruffalo, “teman kerja.” Terakhir, Chris Evans menjawab, “Crish terbaik kedua.”

Sedangkan Robert Downey Jr. yang hadir langsung mengatakan jawabannya di depan Chris Hemsworth, “tidak ada orang yang lebih pantas menerimanya, dia adalah penerima bintang Hollywood.”

Setelah cukup bergurau, Robert Downey Jr. lalu menyampaikan pujian tulus, menyebut jika Chris Hemsworth adalah salah satu orang luar biasa yang ia kenal.

“Aku menulis semua komentarku sendiri, yang mana itu pasti akan membuka wawasan dan brilian. Di balik palu dan mantel, terdapat pesona Australia yang menular. Kamu adalah manusia yang luar biasa. Legenda,” katanya.

| Baca Juga: Jennifer Garner Tak Ingin Mantan Suaminya, Ben Affleck Cerai Lagi

Ia melanjutkan, “Chris agak sedikit menakutkan untuk dijelaskan. Dia sangat sulit dipahami karena kemasannya yang cantik. Bagaimanapun, setelah mengetahui lebih dalam, dia memiliki kecerdasan dan kedalaman jiwa dan aku sangat senang bisa mengenalnya. Kamu membuat kami orang-orang Hollywood harus terus waspada karena kamu terlalu hebat.”

Sementara itu, Chris Hemsworth dalam wawancara bersama Variety mengaku sempat mengira dirinya mendapatkan bintang di Hollywood Walk Of Fame pada tahun 2019 lalu saat para pemeran film Avengers: Endgame diminta untuk menempelkan sidik jari di luar TCL Chinese Theatre yang terkenal di Hollywood.

“Aku pikir itu adalah Walk of Fame! Jadi saat kami melakukannya, aku pikir, ‘Wah keren, aku dapat bintang,’” kata Chris Hemsworth. Kini, hal itu terwujud. Namanya terukir jelas di Hollywood Walk of Fame. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here