Mantap Cerai dengan Andrew Andika, Tengku Dewi Temui Pengacara

Tengku Dewi mantap cerai dengan Andrew Andika. Foto : Instagram/tengkudewiputri_tdp
Tengku Dewi mantap cerai dengan Andrew Andika. Foto : Instagram/tengkudewiputri_tdp

Rencana Tengku Dewi Putri untuk cerai dengan suaminya, Andrew Andika, sepertinya bakal menjadi kenyataan. Sebab, dirinya sudah menunjuk Minola Sebayang sebagai pengacara untuk mengurus perceraian mereka.

Dalam unggahan di Instagram, salah satu fotonya, Tengku Dewi tampak serius menjelaskan sesuatu kepada Minola. Tampak juga ada beberapa orang lainnya yang turut dalam pertemuan itu. Thank you abang, for today,” ujar Tengku Dewi Putri dalam keterangan unggahannya.

Tengku Dewi pun tak lupa meminta doa agar rencana cerai dengan Andrew Andika diberi kelancaran sampai hakim menjatuhkan putusan. Bismillah, dilancarkan semua prosesnya. Minta doanya ya teman-teman,” katanya.

| Baca Juga: Sedang Hamil Anak Kedua, Tengku Dewi Ingin Cerai dengan Suami

Sebelumnya, Tengku Dewi memang telah mengisyaratkan untuk cerai dengan Andrew Andika. Keinginan itu sudah dipikir matang-matang. Sebab, suaminya itu sudah ketahuan berkali-kali menggoda wanita.

“Kalau mau aku lanjutin, aku nggak bisa. Udah kayak pincang. Aku udah mendem ini lama banget,” kata Tengku dalam podcast di kanal YouTube Richard Lee pada 11 Mei 2024.

Aktris sekaligus presenter itu meyakini suaminya tak akan bisa berubah kalau diberi kesempatan lagi untuk memperbaiki kesalahannya.

“Mungkin ini yang terbaik. Mungkin kalau nanti kita udah nggak sama-sama lagi, ini bisa jadi pembelajaran buat pribadi masing-masing,” lanjutnya.

| Baca Juga: Andrew Andika Tentang Tengku Dewi Putri: Istri Saya Berantakan

Meski nantinya berpisah, Tengku Dewi tak mau anaknya kekurangan kasih sayang dari seorang ayah. Dia sudah berpesan ke Andrew Andika untuk tidak memutus ikatan dengan anak kalau memang mereka harus bercerai.

“Aku nggak mau anak aku kurang kasih sayang. Apalagi yang ini belum lahir, dan ini maunya dia juga buat punya anak perempuan,” katanya.

Keputusan perpisahan itu rencananya bakal diambilnya selepas proses persalinan anak kedua. “Sekarang aku fokus lahiran dulu. Nanti setelah lahiran, baru diobrolin gimana ke depannya. Mau jalan masing-masing atau seperti apa,” ucap Tengku. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here