Ayah Chandrika Chika Syok Anaknya Pakai Narkoba

Chandrika Chika kena kasus narkoba. Foto: Dok. Instagram @chndrika_
Chandrika Chika kena kasus narkoba. Foto: Dok. Instagram @chndrika_

Kasus narkoba yang menyeret nama selebgram Chandrika Chika dan kelima temannya masih bikin heboh jagat maya. Sampai saat ini, Chika masih ditahan di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Kedua orang tua Chika akhirnya berkesempatan untuk menjenguk putri tercintanya itu. Saat disinggung tentang kasus anaknya, ayah Chika hanya menjawab bila dirinya masih syok.

“Kagetlah. Kenapa bisa begitu?” kata ayah Chandrika Chika kepada Detik, Rabu (24/4).

| Baca Juga: Mengenal Chandrika Chika, Eks Pacar Thariq Halilintar yang Terjerat Narkoba

Sebagai orang tua, ayah Chika tak menyangka bila putrinya kebablasan dalam memilih pergaulan. Padahal selama ini ia selalu membebaskan anaknya untuk berteman dengan siapa saja, karena dirasa putrinya itu sudah dewasa. Sudah bisa memilah mana hal yang baik dan tidak.

“Iyalah namanya anak kita percaya itu bergaul, nggak nyangka, tapi nantilah,” jelasnya lagi.

“(Chika) Masih tinggal sama saya dan mamanya,” papar ayah Chandrika Chika.

Tak sekadar menjenguk saja, kedua orang tua Chika juga membawakan makanan favorit putrinya. Namun saat ditanya lebih lanjut tentang rencana mereka di kemudian hari, mereka tidak menjawab. Kedua orang tua Chika memilih bungkam dan tak mau berkomentar lebih terkait kasus ini.

Nama Chandrika Chika saat ini menjadi perbincangan hangat di publik khususnya media sosial usai ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan. Ia ditangkap bersama lima orang temannya di salah satu hotel yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

| Baca Juga: Fakta Kasus Selebgram Chandrika Chika, Ditangkap Karena Narkoba

Adapun lima teman lainnya yang diamankan yakni AT (24) perempuan, MJ (22) perempuan, AMO (22) laki-laki, BB (25) laki-laki, AJ (27) laki-laki.

Hal ini disampaikan Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Rezka Anugrah saat konferensi pers, Selasa (23/4/2024). “Salah satu sudah ketahui, inisial CK, selebgram dan HJ yang merupakan atlet e-sport,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here