Ayu Dewi Kesal Dikait-kaitkan dengan Kasus Suami Sandra Dewi

Ayu Dewi geram namanya selalu dikait-kaitkan dengan kasus korupsi suami Sandra Dewi. (Foto: Instagram @mrsayudewi)
Ayu Dewi geram namanya selalu dikait-kaitkan dengan kasus korupsi suami Sandra Dewi. (Foto: Instagram @mrsayudewi)

Aktris sekaligus presenter Ayu Dewi geram. Sebab, namanya selalu dikait-kaitkan dengan kasus korupsi yang menimpa suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Ayu lantas angkat bicara lewat akun Instagram pribadinya @mrsayudewi.

Nama Ayu Dewi selalu dikaitkan dengan kasus korupsi tata niaga timah yang melibatkan Harvey sebagai tersangka, di berbagai media. Dia diduga pernah menjadi master of ceremony (MC) berinisial A dalam acara peluncuran jet pribadi kado ultah anak Sandra Dewi beberapa tahun lalu.

Faktanya, Ayu membantah dugaan tersebut. Istri Regi Datau itu tidak pernah MC di acara Sandra Dewi dan Harvey Moeis. “Saya GA PERNAH nge host/nge MC in peluncuran pesawat jet pribadi / pemberian jet pribadi,” tulisnya dalam unggahan Instagram.

| Baca Juga: Yuk, Intip Rumah Baru Ayu Dewi yang Megah Bak Istana!

Di unggahan tersebut, Ayu mengaku geram sebab banyak media yang mengait-ngaitkan dirinya dengan kasus suami Sandra Dewi. Selama ini, dia hanya diam, tetapi kekesalannya saat ini telah memuncak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ayudewi7984 (@mrsayudewi)

“Saya diam tapi lama-lama kok saya merasa dimanfaatkan dengan adanya nama saya,” katanya dalam keterangan tertulis.

Ayu pun memberikan pernyataan lain bahwa dirinya hanya pernah menjadi MC untuk anak keluarga Andara (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) dan pasangan Atta Aurel.

Ulang tahun anak temen artis yang pernah saya MC in itu hanya RANS & AttaAurel. Semuanya LIVE di TV/YOUTUBE mereka. Jadi bisa dilihat semua orang,” ujarnya.

| Baca Juga: Ternyata Ayu Dewi Lebih Suka Diselingkuhi. Kenapa?

Dia lantas berharap dengan adanya pernyataan secara terbuka, publik bisa mengetahui mana yang benar dan mana yan hoaks. “Ya Allah, Lindungilah aku & keluargaku, dari yang suka memfitnah, menjelekkan & menzalimi,” tulisnya dalam postingan.

Sekadar informasi, Kejagung sudah merilis 16 nama tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah di Wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk (TINS) pada tahun 2015-2022.

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, termasuk di dalam deretan nama tersebut. Harvey bersama dengan eks Direktur Utama PT Timah, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengakomodasi kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah.

Hal itu bertujuan untuk mendapat keuntungan. Riza sebelumnya telah ditetapkan menjadi tersangka lebih dahulu oleh Kejagung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here