Sinopsis ‘Queen of Tears’ Ep.6: Kondisi Hong Hae In Kian Mengkhawatirkan

Foto: Dok. tvN Drama

Drama Korea Queen of Tears memasuki Ep.6 pada, Minngu (24/3) ini. Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) menyusul Hong Hae In (Kim Ji Won) ke Jerman.

Dalam episode sebelumnya, Hyun Woo menemukan Hae In di tempat bulan madu mereka. Mereka pun memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama-sama di Jerman. Hae In yang makin terbuka dengan perasaannya, merasakan cemburu ketika Hyun Woo digoda oleh wanita.

Pada episode berikutnya, mereka pergi ke tempat bulan madu mereka yang lain. Meski begitu, hubungan mereka masih terasa awkward. Hyun Woo dan Hae In ingin bergandengan tangan bersama, tetapi mereka tak melakukannya karena malu.

Baca Juga: Sinopsis ‘Queen of Tears’ Ep.5: Alasan Hubungan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In Merenggang

Adegan beralih ketika Hyun Woo berdoa untuk Hae In di gereja. Kemudian muncul suara Hae In yang bersyukur memiliki suami yang baik. Ia pun bertanya kepada Hyun Woo untuk tidur di manapun ia mau. Artinya, ia memperbolehkan Hyun Woo tidur bersamanya.

Kemudian, muncul adegan dimana bibi Beom Ja memarahi Soo Cheol. Kehadiran Hae In ternyata membawa berkah tersendiri bagi warga desa tempat tinggal Hyun Woo. Saudara Hyun Woo, termasuk ayah ibunya, sangat bangga mendapatkan dukungan dari Hae In ketika kampanye kepala desa.

Adegan berlanjut ketika keluarga Hae In menemukan brankas rahasia milik Hyun Woo. Kemungkinan besar mereka menemukan surat cerai yang disimpan Hyun Woo.

Di bagian klimaksnya, Hae In kembali merasakan halusinasi karena penyakitnya mulai parah. Ia melihat sesosok orang yang membuatnya ketakutan.

Baca Juga: Sinopsis ‘Queen of Tears’ Ep.4: Terungkapnya Surat Cerai Baek Hyun Woo untuk Hong Hae In

Hyun Woo terlihat berlari dan memanggil nama Hae In. Sementara Hae In merasakan waktunya untuk meninggal sudah datang. Hyun Woo terlihat di depan kamar operasi dengan wajah tegang dan khawatir.

Setelahnya, adegan berganti ketika Hyun Woo menemukan seseorang yang tergeletak di jalan. Bagaimana kelanjutannya? Jangan lupa saksikan drama Queen of Tears ep.6 di platform resmi ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here