Ellie Goulding dan Caspar Jopling Cerai!

Ellie Goulding dan Caspar Jopling Cerai!
Foto: Dok. GettyImages

Ellie Goulding dan suaminya, Caspar Jopling akhirnya mengkonfirmasi kabar perpisahan mereka pada Jumat (23/2) kemarin. Sahabat dekat Ellie Goulding dan Caspar Jopling mengaku, bila keduanya telah memutuskan untuk bercerai.

Dalam pernyataan resmi mereka di Instagram masing-masing, terungkap sebuah fakta bila Ellie sudah memiliki pacar baru, seorang peselancar tampan bernama Armando Perez. Setelahnya, foto-foto mesra mereka mencuat di sosial media.

‘Mengingat berita-berita yang beredar belakangan ini, saya merasa tidak punya pilihan selain memberi tahu Anda semua, bahwa saya dan Caspar telah berpisah secara beberapa waktu yang lalu,” tulis Ellie di Instagram.

“Kami tetap menjadi teman dekat, dan memutuskan mengasuh anak bersama, dengan mengutamakan kepentingan terbaik bagi putra kami. Kami berkomitmen untuk melindungi privasi keluarga kami, dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah menghormati keinginan kami. Kami tidak akan berkomentar lebih lanjut. Terima kasih,” tutupnya.

Baca Juga: Ellie Goulding Pamer Eksistensi Bareng Tunawisma

Caspar Jopling tertunduk lesu saat berjalan-jalan di sekitar rumahnya

Ellie dan Caspar diperkirakan akan segera mendaftarkan proses perceraian mereka. Penggemar cukup menyayangkan, bila pernikahan mereka yang berjalan empat tahun itu harus berakhir.

Bertepatan dengan pengumuman yang mereka buat di Instagram, Casper terlihat tertunduk lesu saat berjalan di luar rumahnya tanpa cincin kawin. Sementara istrinya, sedang menikmati perjalanan romantis bersama kekasih barunya di Kosta Rika.

Ellie Goulding dengan kekasih barunya Armando Perez

Pertemuan Ellie dengan Armando diyakini sudah terjadi sejak awal tahun ini. Ia pernah berlibur ke Amerika Tengah dan kemungkinan keduanya bertemu, sebelum akhirnya benih-benih cinta tumbuh diantara mereka.

Sebelumnya, desas-desus tentang perpisahan mereka sudah mencuat sejak tahun lalu. Ellie dan Caspar dikabarkan telah pisah rumah selama kurang lebih enam bulan. Mereka telah berusaha untuk menyelesaikan masalah yang terjadi demi putra mereka, Arthur. Namun sayangnya, hal itu tidak berhasil.

Baca Juga: Meghan Markle Ternyata Lebih Populer daripada Kate Middleton. Setuju Nggak Nih?

Seorang sumber yang dekat dengan Ellie mengatakan bila keputusan ini bukanlah yang terbaik bagi mereka. Tetapi, ini adalah satu-satunya jalan yang harus mereka ambil.

“Ellie dan Caspar sudah putus untuk beberapa waktu lalu,” ujar sumber itu kepada DailyMail.

“Tapi sekarang dia menikmati kebersamaan dengan pria lain dan tidak ada jalan untuk kembali,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here