ART Alami Kesurupan, Atta Halilintar Lakukan Rukiyah di Rumah Baru

Foto: Dok. Instagram attahalilintar

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah bersiap untuk menempati rumah baru mereka. Tetapi sayangnya, belum sepenuhnya ditempati, sudah ada kejadian kurang menyenangkan. Yakni seorang ART tiba-tiba mengalami kesurupan.

Melihat hal ini, Atta pun bergegas untuk melakukan rukiyah di dalam rumah barunya.

“Alhamdulillah sudah didoain setiap sudutnya, tapi memang beberapa mbak saya sensitif. Bukan cuma di rumah ini, tapi juga di rumah lama juga sudah suka kesurupan,” ungkap Atta Halilintar, dikutip dari YouTube Insert Pagi, Rabu (24/1) lalu.

“Kemarin rukiyah, doa besar-besaran sama ustaz ada waktunya. MasyaAllah semoga jadi awal yang baik untuk ke depannya,” imbuhnya.

Baca Juga: Potret Rumah Baru Atta-Aurel yang Futuristik

Setelah kejadian ini, suami Aurel Hermansyah itu makin giat melakukan berbagai kegiatan positif, terutama saat menguhuni rumah barunya itu.

“Selalu didoain bagus ya. Tapi, banyak disarankan sama orang hebat ada adab memasuki rumah, seperti lantunkan azan, membaca surat Al-Baqarah, salat dan baca Al-Qur’an, baca Yasin, Al-Fatihah dan Al-Ikhlas, dan melangkah kaki kanan,” jelas Atta lagi.

Ketika ART-nya kesurupan, banyak yang menuduh Atta melakukan gimmick untuk kontennya. Tetapi dengan tegas ia membantah hal itu. Kejadian tersebut terjadi secara tidak terduga dan nyata adanya.

“Iya (kesurupan lagi) masyaAllah, aku juga nggak tahu. Kata ustaznya kumpul aja di sini bareng-bareng, nggak ada di-setting. Kata ustaznya yang harus didoain nggak hanya rumah, tapi orang yang tinggal di situ juga, aku, istri, anak-anak, susternya, mbak-mbaknya, security, eh ada yang kesurupan,” bebernya.

Baca Juga: Ternyata Ini Arti Nama Anak ke Dua Atta Halilitar & Aurel Hermansyah

Atta sendiri menjelaskan bila ART-nya memang sedikit sensitif bila bersinggungan dengan makhluk halus. Oleh sebab itu, menggelar pengajian harus rutin dijalankan.

“Kalau aku nggak terlalu sensitif, jadi ada mbak aku namanya mbak Lulu dia waktu di rumah lama aku suka lihat bayangan hitam naik tangga. Waktu dia ke sini kayaknya masih kebawa di badan dia. Ada bawaan dari tempat lain ke rumah itu. Ada baiknya di rumah baru baca ayat suci Al-Qur’an,” papar Atta Halilintar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here