Hak Sepatu Rusak Milik Taylor Swift Dijual Untuk Amal

Foto: Dok. Instagram

Kejadian tidak menyenangkan terjadi, saat konser Eras Tour-nya di Rio de Janeiro, Brasil beberapa waktu lalu. Taylor Swift tak sengaja mematahkan hak sepatunya dan melemparkan bagian itu kepada penonton. Meski itu tak disengaja, seorang penggemar bernama Felipe Conrado justru beruntung dengan kejadian itu. Sebab dirinya adalah orang yang berhasil mendapatkan hak sepatu rusak milik Taylor Swift itu.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Felipe langsung mengunggah foto dirinya bersama hasil temuannya itu di Instagram pribadinya. Dari keterangan yang ditulis, ia ingin menjual hak sepatu Taylor Swift itu kepada para kolektor barang langka.

| Baca Juga: Travis Kelce Ungkap Kencan Pertamanya dengan Taylor Swift

Uang yang didapatkannya nanti, bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk sepupunya yang terkena kanker. “Seperti yang telah diketahui banyak orang, kami sedang melakukan penggalangan dana besar-besaran untuk membantu mendanai pengobatan kanker sepupu saya,” tulis Conrado. “Jika Anda dapat berbagi atau menginginkannya, tautannya ada di bio!,” imbuhnya.

| Baca Juga: Taylor Swift Dilempari Barang Saat Konser di Buenos Aires

Felipe Conrado menegaskan berapapun uang yang terkumpul, ia akan langsung memberikan kepada sepupunya, Angela Conradi. “Saya adalah penggemar berat Taylor, jika ada kolektor yang tertarik dengan lelang ini, 100% dari jumlah yang terkumpul akan disumbangkan untuk pengobatan sepupu saya,” jelas Felipe Conrado.

“Terima kasih telah membantu menyebarkan dan berbagi berita ini! Kita akan memenangkan pertempuran ini,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here