Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Lamaran

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya resmi melangsungkan lamaran. Foto: Dok. Instagram @thariqhalilintar
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya resmi melangsungkan lamaran. Foto: Dok. Instagram @thariqhalilintar

Tasangan selebriti, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya resmi melanjutkan hubungan asrama mereka ke jenjang yang lebih serius dengan lamaran.

Pada Minggu (23/6) pagi, lamaran Thariq dan Aaliyah dilaksanakan secara terbuka, disiarkan langsung melalui akun YouTube dari adik Atta Halilintar ini.

Terlihat dalam acara ini, keluarga Halilintar datang lengkap termasuk orang tua serta 10 saudara dari Thariq. Pun begitu dari sisi keluarga Aaliyah, Reza Artamevia terlihat hadir duduk disamping putrinya ini. Potret mendiang Adjie Massaid tak lupa diletakkan juga disamping tempat duduk Aaliyah.

Sebelum resmi menggelar acara lamaran bersama dengan keluarga, Thariq sudah lebih dulu melamar Aaliyah di Thailand pada tanggal 25 Mei kemarin.

| Baca Juga : Rossa dan Yoyo Kompak Hadiri Peluncuran Buku Komik Anaknya

Untuk acara kali ini, Thariq dan Aaliyah beserta keluarga mengenakan pakaian seragam berwarna biru. Aaliyah tampak cantik dengan kebaya berwarna biru muda yang membalut tubuhnya, senada dengan warna pakaian yang dikenakan oleh Thariq.

Selain penuh kebahagiaan karena dua keluarga akan Bersatu, momen lamaran Thariq dan Aaliyah ini tentunya juga tak terlepas dari rasa haru.

Selama mengucapkan kata-kata, menyampaikan niatnya untuk melamar kekasih hati, Thariq dengan susah payah menahan air mata.

“Tentunya aku ke sini bukan cuma ingin melihat kecantikan kamu aja, adinda Aaliyah Massaid. Tapi hari ini, aku, Thariq Halilintar, bersama seluruh keluargaku disaksikan seluruh kerabat dan sahabatku, ingin menyampaikan niat kalua aku ingin menjadi laki-laki yang bisa menjaga kamu, yang bisa membimbing kamu, yang bisa menjadi imam bagi kamu, baik di dunia yang sekarang maupun di afterlife, selamanya. Aaliyah Massaid, maukah kau menikah denganku?” ucap Thariq.

| Baca Juga : Virgoun Terjerumus Narkoba, Ibunda Inara Rusli Khawatir Nasib Cucu

Aaliyah pun begitu, ia tak kuasa menahan tangis saat menerima lamaran dari Thariq. Mengawali jawabannya atas lamaran dari sang kekasih, Aaliyah lebih dulu mengucapkan shalawat sebagai pembuka. Anak Adjie Massaid ini lalu dengan berlinang air mata mengucapkan jika ia menerima lamaran tersebut.

“Saya Aaliyah Massaid, atas ridho Allah dan restu orang tua saya. Ibu, daddy, mami, om Muji, beserta seluruh keluarga yang ada di sini, insya Allah Aaliyah menerima lamaran dari abang Thariq Halilintar.”

Dengan ini, Thariq dan Aaliyah resmi memperkuat hubungan mereka. Dan hanya tinggal menghitung hari untuk melangsungkan pernikahan.

Masih belum ada kabar pasti kapan pasangan ini akan menikah. Namun dari desas-desus yang beredar, Aaliyah dan Thariq akan menikah pada tahun ini, diperkirakan sebelum bulan Oktober mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here