Pangeran William Ulang Tahun, Ajak Anak Nonton Konser Taylor Swift

Pangeran William bersama dengan dua anaknya berfoto bersama Taylor Swift. Foto: Dok. X @KensingtonRoyal
Pangeran William bersama dengan dua anaknya berfoto bersama Taylor Swift. Foto: Dok. X @KensingtonRoyal

Berulang tahun pada 21 Juni kemarin, Pangeran William memilih merayakan hari kelahirannya dengan menonton konser Taylor Swift.

Anak Raja Charles III ini memboyong kedua anaknya yaitu George dan Charlotte untuk menonton konser musisi wanita terkenal, pelantun lagu Cruel Summer tersebut.

Seperti diketahui bahwa bertepatan dengan ulang tahun Pangeran William, Taylor Swift juga menggelar konser pertama kalinya di London, berlokasi di Stadion Wembley.

| Baca Juga: Momen Manis, Kate Middleton Rayakan Ulang Tahun Pangeran William

Tak ingin melewatkan konser penyanyi internasional ini, Pangeran William pun akhirnya memutuskan untuk menonton konser di hari ulang tahun dengan memesan satu tempat private di stadion untuknya dan anak-anak.

Jika biasanya keluarga Kerajaan Inggris bersikap elegan, ini nampaknya tak berlaku bagi Pangeran William.

Pasalnya dalam video yang ramai beredar di media sosial, penerus tahta Kerajaan Inggris ini nampak asyik berjoget saat Taylor Swift menyanyikan lagu berjudul Shake It Off.

Sontak saja, aksi Pangeran William yang berjoget heboh tersebut langsung membuat banyak orang terhibur melihatnya.

| Baca Juga: Pangeran William dan Kate Middleton Rayakan Ultah Pernikahan ke-13

Sayangnya, istri Pangeran William, Kate Middleton harus absen menemani suami dan anak-anaknya menonton konser karena masih dalam perawatan untuk pengobatan kanker yang dideritanya.

Namun sebelumnya Kate juga sempat mengucapkan ulang tahun dengan mengunggah foto manis dari Pangeran William bersama dengan ketiga anak mereka, George, Charlotte, dan Louis.

Tidak langsung pulang setelah konser selesai, Pangeran William bersama George dan Charlotte juga tak lupa untuk berfoto bersama dengan Taylor Swift.

Melalui akun X resminya, Pangeran William membagikan foto bersama mereka berempat dengan menambahkan caption “Thank you @taylorswift13 for a great evening.”

| Baca Juga: Sosok Lady Rose Hanbury yang Disebut Sebagai Selingkuhan Pangeran William

Taylor Swift lalu membalasnya dengan mengunggah cuitan, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Pangeran William. “Happy Bday M8! London show are off to a splendid start!

Sementara itu, pada tahun ini, Pangeran William merayakan ulang tahunnya yang ke-42 tahun.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here