Lesti Kejora Seminar Proposal Kuliah, Ini Judul Penelitiannya

Lesti Kejora akhirnya sidang seminari proposal kuliah. Foto: Dok. Instagram @lestikejora
Lesti Kejora akhirnya sidang seminari proposal kuliah. Foto: Dok. Instagram @lestikejora

Pedangdut Lesti Kejora hanya kurang selangkah lagi untuk mendapatkan gelar sarjana usai dirinya merampungkan seminar proposal untuk penelitian akhir.

Diketahui bahwa saat ini Lesti sedang menempuh pendidikan strata-1 di Universitas Mercu Buana dengan mengambil jurusan ilmu komunikasi.

Melalui Instagram pribadi, Lesti membagikan potretnya bersama dengan laptop yang memperlihatkan judul penelitiannya yaitu “Implementasi Digital Public Relations Pada Label Musik Leslar Records Dalam Mempublikasikan Lagu.”

Sekedar informasi bahwa Leslar Record adalah label rekaman music milik Lesti sendiri bersama dengan suaminya, Rizky Billar.

| Baca Juga : Lesti Kejora Kaget Masuk Nominasi Indonesian Television Awards 2024

Dalam caption yang mengiringi postingannya, Lesti menuliskan rasa bangganya karena berhasil mencapai seminar proposal meski sempat tertunda.

“Alhamdulillah selesai sidang sempro, tinggal 1 step lagi setelah tertunda mulu,” tulis Lesti.

Istri Rizky Billar ini juga menuliskan jika suaminya ini juga kerap kali bertanya tentang kuliahnya yang tak kunjung selesai. “kata suami ko gak selesai2,” tulisnya sambil diakhiri dengan emotikon tawa.

Dari foto yang terlihat, Lesti menalani sidang seminar proposal bersama dengan dua dosen penguji. Sidang juga dilangsungkan secara online menggunakan laptop.

| Baca Juga : Rizky Billar Cemburu, Lesti Kejora Duet Nyanyi Bareng Mantan

Lesti sendiri memulai jenjang pendidikan kuliahnya pada tahun 2018 lalu. Sempat tertunda karena menikah dan banyaknya kesibukan, setelah 6 tahun berlalu, Lesti akhirnya hamper sampai pada tahap akhir pendidikannya.

Di kolom komentar postingan terlihat Rizky Billar yang ikut mengomentari pencapaian istrinya ini dengan menuliskan, “salfok judul skripsi,” katanya.

Lesti lalu menjawab jika semua terjadi karena berkat izin dari suaminya ini. “terimakasih uda di izinkan pa bos sekaligus paksu,” dengan emotikon hati berwarna merah mengakhiri komentarnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here