Adu Pendidikan Marshel Widianto dan Jeje Govinda, Maju Pilkada 2024

Marshel Widianto dan Jeje Govinda. Foto : Kolase/Instagram
Marshel Widianto dan Jeje Govinda. Foto : Kolase/Instagram

Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 bakal segera dimulai. Sejumlah tokoh pun mulai dideklarasikan, termasuk Marshel Widianto.

Marshel Widhianto merupakan salah satu satu dari kalangan selebriti sekaligus komika yang diusung partai Gerindra untuk maju jadi Calon Wakil Wali Kota di kontestasi Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel).

Tak hanya komika tersebut, adik ipar Raffi Ahmad, Jeje Govinda, juga bakal maju di Pilkada 2024. Bedanya, suami Syahnaz Shadiqah ini diusung oleh PAN untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Bandung Barat.

| Baca Juga: Istri Marshel Widianto Galau, Banyak Kritikan Terhadap Suaminya

Sejumlah warganet menilai adik ipar Raffi Ahmad itu tak jauh beda dengan Marshel Widianto. Keduanya sama-sama menuai cibiran dari warganet karena dianggap tidak berkompeten.

Netizen pun ada yang mempertanyakan latar belakang pendidikan keduanya. Lantas seperti apa riwayat pendidikan Marshel Widianto dan Jeje Govinda?

Riwayat Pendidikan Jeje Govinda dan Marshel Widianto

Sejak kecil, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda tampaknya hidup dengan bekal pendidikan agama yang cukup kuat. Sebab, suami Syahnaz Sadiqah ini sudah belajar mengaji dan mengenyam pendidikan di sekolah Islam sejak TK hingga SMP.

Tak hanya itu, Jeje Govinda juga diketahui telah menyelesaikan pendidikan tingginya di Universitas Padjajaran jurusan Broadcasting.

| Baca Juga: Irfan Hakim Sudah Lama Beri Sinyal Buruknya Marshel Widianto

Berbeda dengan Jeje Govinda, Marshel pernah mengenyam pendidikan menengah atas di SMK Negeri 48. Setelah lulus SMK, tak diketahui ayah 2 anak ini sempat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi atau tidak.

Namun, Marshel ini diketahui aktif mengikuti komunitas Stand Up Indo Jakarta Utara sebelum namanya terkenal sebagai komika.

Setelah 2 tahun aktif ikut komunitas tersebut, suami Cesen JKT48 ini baru mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy Musim 3 dan berhasil menjadi finalis 20 besar. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here