Momen Manis Eminem Berdansa dengan Putrinya di Hari Pernikahan

Foto: Dok. Instagram @erikachristinephoto

Eminem membagikan momen manis dengan putrinya, Hailie Jade Scott, yang baru saja menikah dengan kekasihnya, Evan McClintock. Dia membagikan momen bahagia ini melalui unggahan di Instagram story pribadinya.

Dari serangkaian foto yang diunggahnya, terdapat sebuah video yang menghangatkan hati penggemarnya. Memperlihatkan momen di mana dirinya berdansa dengan putrinya yang kini resmi menjadi seorang istri.

“Sudah menjadi sorang istri minggu ini,” tulis Eminem dalam foto tersebut ditambah dengan emoji cincin dan ekspresi haru.

Baca Juga: Heboh! Nicki Minaj Akui Berpacaran dengan Eminem

Eminem Berdansa dengan Putrinya. Foto: Dok. Instagram @erikachristinephoto

Eminem juga menjelaskan bila pernikahan putrinya itu sangat sempurna. Banyak orang yang terharu melihat putri kecilnya kini sudah tumbuh dewasa dan memiliki keluarganya sendiri.

“Kami tidak bisa mendapatkan perayaan akhir pekan yang lebih baik dan lebih indah. Begitu banyak air mata bahagia yang tumpah, tawa dan senyuman yang didapat dan begitu banyak cinta yang dirasakan,” imbuhnya.

Sementara itu, Hailie juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua tamu yang sudah menyempatkan hadir di pestanya.

“Evan dan saya merasa sangat bersyukur untuk semua keluarga & teman-teman yang datang untuk mendukung kami dan menjadi bagian dari babak baru dalam kehidupan kami sebagai suami & istri,” jelas wanita 28 tahun itu.

Dalam video dansa ayah dan anak itu, nampak keduanya tertawa dan tersenyum bahagia. Hailie terlihat memakai gaun pengantin warna putihnya, sementara ayahnya mamakai satu setel tuksedo hitam.

Baca Juga: Potret Sederhana Putri Rapper Eminem, Ketahuan Kerja di Salon

Sebelumnya, Hailie dan McClintock bertemu saat mereka masih berkuliah di tempat yang sama yakni Michigan State University. Lalu pada Februari 2023, mereka mengumumkan telah bertunangan setelah enam tahun berpacaran. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here