4 Member JKT48 yang Langgar Golden Rules, Ada yang Dipecat!

Foto: Dok. Instagram @jkt48.jeane

Belakangan ini, grup idol JKT48 menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi, melainkan karena kontroversi yang ditimbulkan oleh beberapa membernya. Diketahui ada member JKT 48 yang kepergok melanggar golden rules.

Golden rules sendiri adalah peraturan atau pedoman yang tidak boleh dilanggar oleh para member JKT48, selama mereka masih terikat kontrak dengan perusahaan. Bila melanggar, mereka akan mendapat sanksi tegas berupa penangguhan aktivitas, atau bahkan sampai dikeluarkan.

Di tahun 2024 ini, diketahui ada 4 member JKT 48 yang sudah melanggar golden rules. Siapa saja? Berikut penjelasannya.

1. Callista Alifia

Foto: Dok. Pinterest

Member yang dikenal dengan sebutan Cellie ini melanggar aturan golden rules, yakni bertemu dengan seorang pria. Foto Cellie bersama seorang pria ini tersebar luar di media sosial, yang membuatnya harus terkena sanksi.

Manajemen memutuskan untuk menangguhkan aktivitas Cellie mulai 17 Mei 2024 sampai 16 Agustus 2024. Selama menjalani masa penangguhan, ia tidak diperbolehkan untuk mengikuti aktivitas grub dan kegiatan lainnya.

Baca Juga: Bukan Angga Yunanda, Cowok Ini yang Peluk Zara Eks JKT 48 saat Ultah

2. Indira Seruni

Foto: Dok. Pinterest

Indira harus menerima konsekuensi atas perbuatannya, setelah foto dan videonya bermain dengan laki-laki bocor di media sosial. Ia pun mendapatkan sanksi berupa penangguhan aktivitas sampai 11 Juni 2024.

3. Amanda Sukma

Foto: Dok. Pinterest

Amanda menjadi salah satu member yang ikut terseret dalam masalah Indira. Ia juga ikut bermain dengan laki-laki, bersama Indira, yang dinilai manajemen telah melanggar golden rules perusahaan. Ia pun ditangguhkan sampai 25 Juli 2024.

Baca Juga: Zara Eks JKT 48 Jadi Anak Rangga & Cinta di AADC 3?

4. Jeane Victoria

Foto: Dok. Pinterest

Pelanggaran terbaru yang dilakukan oleh member JKT, sekaligus yang terheboh sejauh ini. Pasalnya, foto-foto Jeane yang diduga bersama kekasihnya, tersebar di media sosial. Pelanggarannya ini dinilai fatal. Akibatnya, ia harus menerima sanksi berupa pemberhentian dari aktivitas grub. Jadi, Jeane sudah bukan member JKT 48 lagi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here