Momen Liburan Jennifer Bachdim ke London Bersama 4 Anaknya

Momen Jennifer Bachdim berlibur ke London bersama keempat buah hatinya tanpa sang suami. (Foto: Instagram/@jenniferbachdim)
Momen Jennifer Bachdim berlibur ke London bersama keempat buah hatinya tanpa sang suami. (Foto: Instagram/@jenniferbachdim)

Kehidupan rumah tangga selebriti Jennifer Bachdim dengan pesepak bola Irfan Bachdim memang selalu menarik untuk dibahas. Baru-baru ini, Jennifer terlihat sedang jalan-jalan ke London bersama keempat anaknya.

Hal yang menarik perhatian adalah ibu empat anak tersebut berlibur ke London tanpa didampingi suami, Irfan Bachdim. Jika biasanya bepergian bersama Irfan, kini ia terlihat mengemong anak-anaknya seorang diri dalam perjalanannya menuju London.

Momen menarik itu ia bagikan melalui unggahan foto di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Jennifer Bachdim beserta keempat anaknya tampak sumringah dan menikmati perjalanan panjangnya ke Britania Raya.

Jennifer berangkat ke London dari Bali, tempat yang kini telah menjadi kampung halamannya bersama Irfan Bachdim. Untuk sampai di tempat tujuan, ibu empat anak itu menempuh waktu hampir 20 jam. Sembilan jam pertama ia terbang dari Bali menuju Dubai.

Kemudian menempuh waktu 7 jam untuk sampai di London. Setelah itu Jen mash harus melanjutkan perjalanan ke Lisbon dan membutuhkan waktu 3,5 jam.

| BACA JUGA: Anji dan Wina Buka Suara Akhirnya Buka Suara Soal Perceraian: Ini Nggak Mudah

Di salah satu foto, tertangkap momen ketika salah satu anaknya Kiyoji Kaynen Bachdim tertidur karena kelelahan saat menunggu pesawat.

“Kiyoji terlalu lelah, tidur sebelum kami bisa naik pesawat,” kata Jennifer.

Selain itu terdapat juga momen yang memperlihatkan Kiyoji yang tampak tersenyum girang saat berada di bandara. Anak ketiga dari pasangan Jennifer dan Irfan itu terlihat bersemangat sambil membawa koper di eskalator bandara.

Dalam perjalanan itu, Jennifer dan anak-anaknya menaiki pesawat kelas bisnis. Sehingga ia dan keempat anaknya dapat bersantai selama perjalanan panjang mereka dari Bali menuju London. Meskipun, ia mengatakan jika itu bukanlah penerbangan kelas bisnis yang ia harapkan.

| Baca Juga: 4 Member JKT48 yang Langgar Golden Rules, Ada yang Dipecat!

Mengemong empat anak seorang diri, tentu hal tersebut sangat menyibukkan bagi Jennifer. Anak-anaknya selalu tidur dan terbangun secara bergantian. Dalam satu waktu, Jennifer menggambarkan, si anak ketiga Kiyoji tertidur, namun di waktu yang sama si bayi Kiro mulai terbangun dan sebaliknya. Hal tersebut tentu sangat melelahkan baginya.

Walaupun melelahkan, Jennifer menggambarkan perjalanan itu sebagai perjalanan yang menyenangkan dan luar biasa. Meskipun, ia mengatakan jika perjalanan tersebut juga diwarnai dengan sedikit kekacauan yang ditimbulkan oleh buah hatinya. Meski begitu, ibu tangguh itu tetap merasa bangga dengan kru kecilnya yang aktif saling membantu di perjalanan.

“Mama capek. Namun sangat senang dan bangga dengan kru kecilku, semua orang membantu, menikmati perjalanan dan kami bersenang-senang tetapi tentu saja sedikit kekacauan adalah suatu keharusan tetapi tidak apa-apa,” ucap Jennifer.

Ketangguhan Jennifer sebagai seorang ibu tersebut pun mendapat pujian dari netizen. Mereka memuji ketangguhan ibu muda berusia 37 tahun itu dalam merawat empat anak seorang diri pada perjalanan tersebut. Sebab hal tersebut belum tentu bisa dilakukan oleh semua ibu.

| BACA JUGA : Ayu Gani Ceritakan Perjalanan Kariernya di Dunia Model

“Bawa 4 anak flight to London tuh gimana, ya. Angkat berdera putih duluan,” tulis pengguna akun @shofamalia di Instagram Jennifer. “Super Mama Jen,” puji akun selebriti @sohwahalilintar di Instagram Jennifer.

Diketahui, Jennifer Bachdim merupakan selebriti yang sekaligus istri dari pesepakbola Irfan Bachdim. Keduanya merupakan pasangan yang telah menikah pada 8 Juli 2011.

Selama hampir 13 tahun menikah, keduanya telah dikaruniai 4 orang anak. Di antaranya yakni Kiyomi Sue Bachdim, Kenji Zizou Bachdim, Kiyoji Kaynen Bachdim dan Kiro Zayden Bachdim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here