6 Sekuel Film Horor yang Bakal Tayang Tahun 2025

Sosok Karakter The Lipstick-Face Demon pada film horor Insidious. (Foto: @insidiousmovie)
Sosok Karakter The Lipstick-Face Demon pada film horor Insidious. (Foto: @insidiousmovie)

Tahun 2025, bakal dipenuhi dengan sekuel film-film horor internasional yang populer. Setidaknya ada sebanyak enam yang dipastikan akan tayang sekuelnya tahun depan.

Bagi para pecinta film bergenre horor, film-film ini tak asing lagi di telinga. Sebab, deretan film ini sangat populer dan terlaris, bahkan ditonton hingga ratusan jutaan kali di kancah internasional.

Nah, untuk mencari tahu lebih lanjut, ini dia daftar film horor internasional yang bakal tayang sekuelnya di tahun 2025 mendatang.

Saw XI

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SAW (@saw)

Di daftar pertama, terdapat film Saw XI yang dikabarkan bakal tayang di bioskop pada 26 September 2025 mendatang. Jadwal tersebut berubah setelah sebelumnya dikabarkan bakal tayang di September tahun 2024.

| Baca Juga: Kerap Bikin Merinding, Ini 8 Film Horor yang Dibintangi Luna Maya

Pada Saw X film ini terbilang cukup sukses setelah berhasil menduduki posisi ke-2 di pekan pertama penayangannya. Bahkan, Saw X yang disutradarai Kevin Greutert itu sukses menembus box office Hollywood di pekan pertamanya dengan menghasilkan US$18 juta.

Kesuksesan Saw X yang membuat sekuel ke-11 diproduksi kembali oleh rumah produksi Twisted Pictures. Kevin Greutert pun dipastikan bakal kembali menjadi sutradara pada Saw XI.

The Black Phone 2

Selanjutnya, ada film The Black Phone 2 yang bakal rilis pada 17 Oktober 2025. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Universal Pictures dan Blumhouse Productions yang menjadi rumah produksi The Black Phone.

Di film perdananya, The Black Phone menceritakan tentang The Grabber, seorang pesulap bertopeng yang menjadi penculik anak dan pembunuh berantai.

Pada film The Black Phone pertama, The Grabber melakukan penculikan terhadap seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang kemudian dikurung di ruang bawah tanah.

Di ruangan tersebut, anak laki-laki itu menemukan sebuah ponsel hitam yang ternyata menghubungkannya dengan korban pembunuhan sebelumnya.

Film The Black Phone 2 bakal disutradarai oleh Scott Derrickson yang sebelumnya sukses menyutradarai film pertama The Black Phone.

| Baca Juga: Teaser Poster dan Trailer Film Horor Temurun Resmi Dirilis

Five Nights at Freddy’s 2

Five Nights at Freddy’s merupakan film horor mistis Amerika yang diadaptasi dari seri video game dan waralaba dengan nama yang sama yang dibuat oleh Scott Cawthon.

Five Nights At Freddy’s memiliki presentasi visual yang cukup menarik. Film horor ini bernuanasa tahun 80-an dan memiliki unsur nostalgia yang kuat.

Nah, rumah produksi Blumhouse bakal rilis Five Nights At Freddy’s 2 yang akan tayang pada 5 Desember 2025. Sekuel ini disutradarai oleh Emma Tammi yang juga menjadi sutradara pada film pertama Five Nights At Freddy’s.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here