Tak Ada Foto Perayaan Ultah Pangeran Louis Tahun Ini

Pangeran Louis dan Kate Middleton. Foto: Dok. GettyImages
Pangeran Louis dan Kate Middleton. Foto: Dok. GettyImages

Ada yang berbeda dengan ulang tahun/ultah Pangeran Louis tahun ini. Biasanya, setiap anggota Keluarga Kerajaan Inggris yang ultah, akan diberikan foto perayaan khusus untuk diunggah di media sosial.

Namun sayangnya, sampai detik ini, akun media sosial Instagram resmi milik Pangeran William dan Kate Middleton belum mengunggah foto Louis sama sekali. Padahal, foto perayaan selalu diunggah satu hari sebelum hari ultah seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pangeran Louis sendiri berulang tahun yang ke-6 hari ini (23/4). Para penggemar kerajaan banyak yang kecewa karena foto perayaan tidak segera ditampilkan. Mereka masih menunggu momen Kate Middleton merayakan hari kelahiran sang anak bungsu.

| Baca Juga: Lucunya Tingkah Pangeran Louis di Malam Kebaktian Natal

Potret spesial ultah Pangeran Louis yang ke-5 pada tahun lalu. Foto: Dok. AP

Seorang narasumber mengaku kepada DailyMail, bila keluarga Wales telah menyiapkan foto ultah Louis tahun ini. Namun, pasangan itu memilih menyimpannya terlebih dahulu, sebelum diposting secara online maupun dibagikan ke media. Tak ada keterangan pasti, kapan mereka akan mengunggahnya.

Para penggemar berspekulasi, bila mungkin saja keterlambatan ini erat kaitannya dengan kontroversi foto yang diunggah Kate Middleton saat Hari Ibu. Waktu itu, Kate sampai menuliskan permintaan maafnya atas kesalahpahaman yang terjadi.

“Seperti layaknya fotografer amatir lainnya, saya kadang-kadang bereksperimen dengan pengeditan. Saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya atas kebingungan yang ditimbulkan oleh foto keluarga yang kami bagikan kemarin. Saya harap semuanya merayakan Hari Ibu dengan bergembira,” tulis Kate Middleton di X.

| Baca Juga: Debut Paskah Pangeran Louis Bersama Keluarga Curi Perhatian

Keluarga Wales selalu merilis foto baru Louis untuk menandai hari ulang tahunnya. Tahun lalu, Kate membagikan foto bersama sang anak bungsunya itu di dekat Kastil Windsor. Kini, penggemar hanya berharap bisa melihat foto perayaan Louis di hari spesialnnya itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here