Rey Mbayang Pernah Alami Insiden Maut, Takut Dinda Hauw Jadi Janda

Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Foto: Dok. Instagram @rey_mbayang
Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Foto: Dok. Instagram @rey_mbayang

Insiden mengerikan pernah dialami oleh suami Dinda Hauw, Rey Mbayang. Aktor sekaligus penyanyi itu menceritakan pengalaman pahitnya saat berlibur di Raja Ampat, Papua.

Bersama dengan istrinya, Rey Mbayang berpetualang menikmati keindahan alam Papua yang menakjubkan selama enam hari. Namun, di tengah perjalanan, ternyata ada musibah yang mereka alami. Bahkan bisa dikatakan bila musibah ini sampai mengancam nyawa aktor tampan itu.

“Jadi sebenarnya tuh kemarin ada sedikit insiden, alhamdulillah untungnya Allah masih kasih keselamatan terima kasih Allah,” ujar Rey Mbayang saat ditemui awak media, Minggu (21/4) lalu.

| Baca Juga: Rey Mbayang Khayalkan Dinda Hauw Kenakan Pakaian Ini Saat Lebaran

Pelantun Di Sepertiga Malam itu menjelaskan dirinya sempat kekurangan oksigen saat diving di bawah laut. Parahnya lagi, Rey sempat mengalami kejang karena air laut banyak masuk ke tubuhnya.

“Kemarin tuh sempat kehabisan oksigen pas diving di bawah, di kedalaman berapa meter gitu. Dan memang aku salahnya nggak cek skala dulu tiba-tiba habis di bawah sempat agak kejang gitu pas naik karena sudah kemasukan air banyak banget,” sambungnya.

Beruntungnya, nyawa Rey Mbayang tertolong dan kondisinya langsung membaik. Setelah kejadian itu, ia masih menggoda Dinda Hauw dengan candaan, bila ia akan menjadi janda bila Rey tak selamat.

“Bercanda sama istri pas lagi tidur aku bilang ya Allah semalam aku nangis lihat kamu yang, karena membayangkan kalau kenapa-napa naudzubillah jadi janda,” papar Rey Mbayang.

| Baca Juga: The Real Hot Daddy! Penampilan Baru Rey Mbayang Jadi Sorotan

Rey mengaku pengalaman pahitnya itu akan selalu diingat, setiap berlibur dengan Dinda Hauw. Ia mengakui, bila saat itu kondisinya belum fit dan kurang persiapan sebelum melompat ke dalam laut.

Shock sih enggak cuman lebih jadiin pelajaran aja kalau sesuatu itu harus matang karena semua ada ilmunya, ada beberapa yang ke skip waktu itu jadi ya resikonya harus terima. Dan memang aku salahnya nggak cek skala dulu tiba-tiba habis di bawah sempat agak kejang gitu pas naik karena sudah kemasukan air banyak banget,” tuturnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here