Bak Idol Kpop! Lucunya Tingkah Rezky Adhitya Tersorot Dispatch

Rezky Adhitya. Foto: Dok. Instagram @thereal_rezkyadhitya
Rezky Adhitya. Foto: Dok. Instagram @thereal_rezkyadhitya

Rezky Adhitya baru-baru ini menjadi perbincangan netizen karena videonya masuk media besar Korea Selatan, Dispatch. Pada waktu itu, Rezky dan keluarganya diketahui sedang berlibur di negeri Ginseng.

Rupanya, saat berjalan masuk ke Bandara Incheon, suami Citra Kirana itu berpapasan dengan awak media, yang menunggu kedatangan idol Kpop dari boy grup Enhypen.

Di kamera Dispatch, nampak Rezky Adhitya berjalan santai sambil membawa banyak koper di sebuah troli. Lucunya, Aktor 39 tahun itu sempat melambaikan tangan ke arah awak media yang hadir.

| Baca Juga: Wenny Ariani Ungkap Rezky Aditya Sempat Beri Nama untuk Putrinya

Tingkah Rezky ini pun viral di Tanah Air. Banyak netizen sekaligus penggemar Enhypen terhibur dengan ulahnya. “Cosplay dulu deh jadi kpop…becanda yaa guyssss, ini lg pada nungguin siapa sii guys?? Ada yg tau gakk??” tulis Rezky dalam keterangan videonya di Instagram.

Alhasil, banyak netizen yang membagikan beragam reaksinya di media sosial.

“Pas nengok dia ngebatin gak ya kalo iya kira2 kyk gini: ‘gw kira ngeliput gw, tapi pas lewat kok pada diem. kirain wartawan infotainment indo. Maluu,” komentar netizen di X. 

“Debut lambe turah❌ Debut Dispatch ✅,” seru yang lain.

Sebenarnya, hal ini sudah menjadi umum di Korea. Terutama saat media lokal dan penggemar, berkumpul untuk menunggu kedatangan idola Kpop-nya di bandara.

| Baca Juga: Citra Kirana Dukung Rezky Aditya Lakukan Tes DNA: Ini Tak Akan Mengubah Apapun!

Di momen ini, para idol Kpop bahkan telah menciptakan tren tersendiri yang dikenal dengan sebutan Airport Fashion. Dimana para idol berlomba-lomba untuk menampilkan style terbaik mereka, sebelum akhirnya terbang ke luar negeri.

Beberapa idol dinilai memiliki taste fashion yang baik, apabila airport fashionnya banyak mendapatkan pujian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here