Ayah Teuku Ryan Salahkan Putranya Atas Perceraian dengan Ria Ricis

Teuku Ryan dan Ria Ricis sedang proses perceraian. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795
Teuku Ryan dan Ria Ricis sedang proses perceraian. Foto: Dok. Instagram @riaricis1795

Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan tak hanya disayangkan para penggemar, melainkan juga keluarga di masing-masing pihak. Sidang lanjutan perceraian Ricis dan Ryan kembali dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4) lalu.

Sidang kali ini dihadiri oleh ayah Teuku Ryan, Teuku Rustam Effendy, yang diperuntukkan sebagai saksi. Alasan ayah Ryan didapuk sebagai saksi, karena sebelumnya telah menjadi perwakilan saat mediasi dengan Oki Setiana Dewi, November lalu.

“Dalam mediasi itu memang keukeuh Ricis itu meminta pisah dengan Ryan. Tapi lagi-lagi baik mbak Oki maupun ayah selalu akan memberikan nasihat sebagai orang tua, memberikan ini Moana masih loh butuh sosok ayah itu yang penting,” ujar Dedi Rizal Armidi, selaku kuasa hukum Ryan kepada Detik dan dikutip Nyata, Selasa (23/4).

| Baca Juga: Komunikasi Baik dengan Ria Ricis, Pengacara Teuku Ryan Optimis Rujuk

Namun sayangnya, pada waktu itu mediasi mereka berakhir gagal. Sebab Ricis tetap kekeh menggugat cerai suaminya ke pengadilan.

Setelah berakhirnya sidang, ayah Ryan menegaskan perceraian ini adalah kesalahan putranya. Sebab sebagai kepala keluarga, aktor asal Aceh itu yang seharusnya menjaga rumah tangga untuk terus utuh dan harmonis.

“Ayah tetap menyalahkan Ryan karena Ryan, kepala keluarga. Harusnya bisa menyelesaikan ini semua. Intinya begitu. Ayah tetap menyalahkan Ryan,” jelas Teuku Rustam Effendy.

Apalagi, Ricis sebelumnya diketahui sering mengadukan suami ke ayah mertuanya. Jadi kurang lebihnya, Teuku Rustam Effendy tahu apa yang menjadi permasalahan rumah tangga putranya.

“Karena kan Ricis WA ke ayah, nyalahin Ryan. Ayah tetap, walaupun Ryan klarifikasi, tapi ayah tetap nyalahkan Ryan. Ayah tetap menyalahkan Ryan sebagai kepala keluarga. Harus bisa menyelesaikan ini,” sambungnya.

| Baca Juga: Lagi-lagi Teuku Ryan dapat Bully-an dari Netizen

Meski keputusan bercerai adik Oki Setiana Dewi itu sudah bulat, tetapi tak bisa dipungkiri bila di hati kecil Teuku Rustam Effendy, masih mengharapkan Ricis dan Ryan bersatu kembali.

“Kita serahkan Allah Maha Tahu mungkin ada perubahan kita nggak tahu,” tutur Teuku Rustam Effendy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here