Sandra Dewi Akui Rindu, Ingat Momen Suami Nonton Bareng Anak

Sandra Dewi rindu momen bersama suami saat nonton bareng kedua anaknya. Foto : TikTok/sandradewi88_
Sandra Dewi rindu momen bersama suami saat nonton bareng kedua anaknya. Foto : TikTok/sandradewi88_

Sejak Harvey Moeis ditahan di rutan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan atas kasus korupsi, Sandra Dewi belum sekalipun menjenguk suaminya tersebut. Hal ini membuat perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 itu mengaku rindu Harvey.

Hal itu diungkapkan Sandra Dewi lewat unggahan akun TikTok pribadinya, Senin (22/4/2024). Dalam unggahan itu, Sandra menunjukan video momen suaminya, Harvey sedang menemani kedua anaknya.

Rindu nonton bareng papa,” tulis Sandra dengan menyertakan emot love di TikTok @sandradewi88__.

@sandradewi88__

Rindu nonton bareng papa ❤️

♬ Denganmu Cinta – Mytha

| Baca Juga: Kejagung Sita Aset Perusahaan Terkait Korupsi Suami Sandra Dewi

Diketahui, Sandra memang belum diperkenankan untuk menjenguk suaminya yang telah ditahan sejak ditetapkan sebagai tersangka, Rabu (27/3/2024). Hal itu dikarenakan proses penyidikan yang sedang berlangsung.

Sebagaimana dikatakan Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Ketut Sumedana. “Kami melakukan isolasi terlebih dahulu selama satu minggu untuk mendalami penyelidikan terhadap materi perkara yang ada,” jelas Ketut Sumedana.

Tak hanya Sandra, pihak penyidik pun belum memperbolehkan keluarga lainnya untuk menjenguk Harvey Moeis. Penyidik baru memperbolehkan Harvey dijenguk setelah dirasa tidak menggangu proses penyidikan.

“Barulah setelah itu, keluarga diperbolehkan menjenguk,” ungkap Ketut Sumedana.

Sandra Dewi sendiri kemungkinan akan lebih lama lagi tak bertemu suaminya, sebab masa penahanan Harvey diperpanjang hingga 40 hari ke depan.

| Baca Juga: Instagram dan Youtube Hilang, Kini Sandra Dewi Aktif di TikTok

“Sekarang masih yang bersangkutan ditahan di Rutan Kejari Jakarta Selatan Cabang Salemba, dan sudah diperpanjang oleh penuntut umum 40 hari ke depan dari tanggal 16 (April) sampai 25 Mei,” kata Ketut dilansir dari Detik.

Bagi Sandra, empat puluh hari merupakan waktu lama. Tentunya dia rindu kepada Harvey. Apalagi dia harus merawat dan menemani kedua anaknya sendiri tanpa kehadiran suami.

Karena akun Instagramnya hilang dan seluruh konten di YouTube juga ikut menghilang. Sandra terpantau hanya aktif berbagai aktivitasnya di TikTok. Seperti antar jemput anak sekolah.

Lainnya, Sandra sering mengunggah momen kebersamaan Harvey dengan dua anaknya. Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

| Baca Juga: Kasus Suami Sandra Dewi Diduga Menyeret Nama Dua Artis Lain

Sekadar informasi, Kejagung sudah merilis 16 nama tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah di Wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk (TINS) pada tahun 2015-2022.

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, termasuk di dalam deretan nama tersebut. Harvey bersama dengan eks Direktur Utama PT Timah, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengakomodasi kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah.

Hal itu bertujuan untuk mendapat keuntungan. Riza sebelumnya telah ditetapkan menjadi tersangka lebih dahulu oleh Kejagung. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here