Ingat Kematian, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan

Vicky Prasetyo menyiapkan kain kafan sebelum meninggal. Foto : Instagram/vickyprasetyo777
Vicky Prasetyo menyiapkan kain kafan sebelum meninggal. Foto : Instagram/vickyprasetyo777

Artis Vicky Prasetyo baru-baru ini mengaku sudah menyiapkan kain kafan untuk kematiannya nanti. Hal ini dikatakan mantan kekasih Zaskia Gotik itu pada momen ulang tahunnya yang ke-40. “Saya sudah siapkan kafan beberapa,” katanya seperti dikutip dari Detik.

Selain telah menyiapkan kain kafan, Vicky juga mempersiapkan lokasi pemakaman dan perlengkapan yang kelak akan dia gunakan saat sudah tak bernyawa.

Dirinya mengaku ingin dimakamkan di dekat ibu dan istri pertamanya. Semuanya itu telah didiskusikan dengan anak-anaknya.

“Terus makamnya di sini ya kalau Daddy nggak ada, aku bilang ke anak-anak gitu Aku pingin dimakamin dekat ibu aku, terus istri aku pertama, pingin dijejerin,” katanya.

| Baca Juga: Marshanda Blak-Blakan Akui Dekat dengan Vicky Prasetyo: Dia Bikin Aku Happy

Dia juga sudah mempersiapkan semua hal yang kelak akan dibutuhkan oleh anak-anaknya. “Ya kita harus siapin rumah tinggal yang tetap ya, itu atas nama anak-anak semua, terus ada usaha-usaha juga buat anak-anak juga,” ungkap Vicky.

Ia beralasan, tak ingin menyusahkan orang lain saat meninggal. “Kalau suatu saat nanti kenapa-kenapa, aku udah berpesan dari jauh-jauh hari nggak akan menyusahkan orang banyak,” ujarnya.

Mantan suami Kalina Oktarani itu mengaku sedang berada dalam fase takut pada kematian. “Bukan untuk menakut-nakuti, tapi kita akan ada di fase takut dengan kematian sendiri,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pria Vicky Prasetyo lahir di Bekasi, 7 Januari 1983. Dia dikenal sebagai salah satu artis yang sering mengundang kontroversi.

| Baca Juga: Kalina Oktarani Ngaku Single. Sudah Cerai dari Vicky Prasetyo?

Termasuk, saat mengaku di hadapan Zaskia Gotik sebagai pengusaha, ternyata tengah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) karena kasus pemalsuan surat pada September 2013.

Vicky, saat usianya 30 tahun itu, didakwa bersalah dan melanggar pasal 263 ayat 2 KUHP. Kasasinya ditolak oleh Mahkamakah Agung (MA) dan Vicky dijatuhi vonis 1 tahun 6 bulan penjara.

Atas putusan tersebut mengharuskan Vicky masuk tahanan. Akibatnya, rencana pernikahannya dengan Zaskia Gotik batal, apalagi ia juga ketahuan masih memiliki istri. Vicky pun masuk tahanan.

Sosoknya memiliki cara bicaranya yang unik dengan bahasa tinggi layaknya kaum intelek. Tapi jika diamati penempatan bahasa-bahasa itu tidak sesuai.

| Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Vicky Prasetyo

Siapa sangka ketika mendekam di penjara Vicky justru mendapat tawaran kerja dari salah satu stasiun TV. Vicky diminta untuk menggunakan bahasa-bahasanya yang kemudian dikenal dengan Vickynisasi.

Sejak itu ia pun terjun ke dunia hiburan sebagai presenter, pelawak, dan bahkan aktor hingga penyanyi. Namanya tetap populer sampai sekarang dengan kontroversi dan sensasi yang dibuatnya. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here