Taylor Swift Hadiahi Timnya Masakan Spesial Chef Michelin Star

Foto: Dok. Instagram/GettyImages

Seorang chef Michelin Star diterbangkan langsung dari Inggris ke Sidney, untuk memasak hidangan spesial bagi Taylor Swift dan timnya. Kekasih Travis Kelce itu melanjutkan tur musiknya yang berlangsung dari tanggal 23 hingga 26 Februari di Accor Stadium, Australia.

Dilansir dari Yahoo Lifestyle, Chef Clare Smyth melakukan perjalanan selama lebih dari 20 jam hanya untuk memasak. Mereka memakan hidangan spesial itu di restoran mewah, Oncore by Clare Smyth yang berada di dalam hotel tempat Taylor menginap.

Baca Juga: Teori Konspirasi di Balik Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce

Untuk penginapannya di Sidney, pelantun Cruel Summer itu telah menyewa penthouse seharga $25.000 atau setara Rp389 juta per malamnya. Nantinya ia akan menginap disitu bersama kekasihnya, Travis Kelce.

Orang dalam mengatakan, bila pihak hotel sangat senang dengan kedatangan Taylor Swift. Pihaknya berjanji akan memberi mereka pengalaman seperti di negeri dongeng, selama menginap di sana.

“Mereka tidak mengeluarkan biaya, meningkatkan keamanan dan meminta para staf untuk menandatangani NDA untuk memastikan masa inapnya berjalan dengan sempurna,” ujar sumber tersebut.

Baca Juga: Taylor Swift Donasi Rp1,5 M untuk Korban Penembakan di Kansas City

Sumber itu juga mengklaim, bila sebenarnya Chef Clare Smyth sudah berjaga-jaga untuk pergi ke Australia demi Taylor. Sebab ia sudah mendapatkan kabar bila pelantun Lover itu sudah melakukan reservasi di restorannya.

Oncore by Clare Smyth dinobatkan sebagai salah satu dari lima puluh restoran terbaik di dunia oleh La Liste Awards. Smyth sendiri adalah Chef wanita pertama dan satu-satunya di Inggris, yang mendapatkan tiga bintang Michelin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here