Makna di Balik Tato Baru Machine Gun Kelly

Foto: Dok. Instagram ROXX/Instagram

Machine Gun Kelly (MGK) baru saja merilis lagu barunya bertajuk Don’t Let Me Go pada Rabu (21/2) lalu. Namun bukan karya terbarunya yang berhasil jadi sorotan, melainkan potret yang menampilkan tato barunya.

Tato barunya ini sangatlah berbeda dari tato Machine Gun Kelly yang lain. Rapper ini justru membuat tato berwarna hitam yang menutupi hampir separuh tubuhnya, dimulai dari dada, punggung, tangan dan lengannya.

Para penggemar sangat tertarik dengan karya unik MGK ini. Mereka pun bertanya apa alasan Machine Gun Kelly membuat tato hitam seperti itu.

Baca Juga: Megan Fox Akui Pernah Keguguran Anak Machine Gun Kelly

Tunangan Megan Fox ini pun menjawab, bila pembuatan tato ini memiliki tujuan khusus.

“Itu hanya untuk tujuan spiritual,” ujarnya di kolom komentar.

Penyanyi sekaligus penulis lagu itu bicara blak-blakan tentang perjuangannya mengatasi kesehatan mentalnya di masa lalu. Hal itu ia utarakan dalam lirik lagu terbarunya.

“Akhir-akhir ini pikiran saya memakan saya hidup-hidup / berbaring di tempat tidur berpikir mungkin kebencian akhirnya akan hilang jika saya tidak hidup,” bunyi salah satu lirik dalam lagu  Don’t Let Me Go.

Dalam video musik terbarunya, ia juga mengungkapkan tentang hubungan pasang surutnya bersama Megan Fox. MGK pun bercerita tentang trauma yang dideritanya selama ini, dimulai dari berita keguguran, kematian ayahnya, keinginan untuk bunuh diri dan tekanan sebagai seorang seniman.

“Siapakah saya ketika musik berhenti dan karakter yang saya mainkan benar-benar hancur dan hilang,” ujar MGK.

“Aku bersumpah aku telah memberitahumu berulang kali dalam semua lagu ini / tapi mereka tidak mendengar apa pun yang aku tulis karena mereka terlalu sibuk mencoba untuk menghapusku,” paparnya.

Baca Juga: Diisukan Putus, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kembali Mesra Setelah Liburan

Sementara itu, Megan Fox juga memamerkan tato terbarunya di acara after party Grammy 2024. Tato itu berada dilengannya, menampilkan gambar burung dan bunga. Namun, ia tak begitu menyukai karyanya itu, dan akan merombaknya lagi.

“Ini ada di seluruh lengan saya, jadi ini bukan masalah besar,” ujar Megan sambil tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here