Cerita Sha Ine Febriyanti dan Martino Lio di Look at Me, Touch Me, Kiss Me

Look at Me, Touch Me, Kiss Me merupakan film terbaru hasil kolaborasi dari tiga negara, yaitu; Malaysia, Indonesia, dan Korea Selatan. Film omnibus ini terdiri dari 3 bagian, yaitu, Look at Me,Touch Me, dan Kiss Me.

Berkat keunikannya, film ini terpilih dalam Festival Film Internasional Busan (BIFF) ke-27 pada 2022 lalu dan World Premiere melalui A WINDOW ON ASIAN CINEMA. Film ini juga menjadi bagian dari Asian Perspective di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2023. Melalui festival-festival tersebut, film ini telah mendapatkan apresiasi dan perhatian internasional yang luar biasa.

“Senang sekali Look at Me, Touch Me, Kiss Me sudah melewati perjalanan panjang, dari Busan Film Festival ke Jogja-NETPAC Asian Film Festival dan akhirnya sampai di penayangan Bioskop Online. Semoga film ini akan semakin banyak bertemu penonton-penontonnya dan bisa mendapatkan apresiasi sebaik-baiknya,” ungkap Vera Lasut selaku Executive Producer kepada media di Djakarta Theater, pekan lalu.

Baca Juga: Christine Hakim Dapat Pembelajaran Hidup Lewat Film Sara

Disutradarai oleh nama-nama berbakat dari masing-masing negara, yaitu Ho Yuhang dari Malaysia, Djenar Maesa Ayu dari Indonesia, dan Kim Taisik dari Korea Selatan, film ini menawarkan kisah yang relevan bagi penonton secara luas dan merupakan adaptasi dari sebuah novel yang terbit di Korea Selatan.

“Awalnya kita ingin syuting semuanya dilakukan di Korea, sesuai asal novelnya. Tapi karena pandemi akhirnya kita syuting di negara berbeda. Tantangannya pasti ada, karena harus kordinasi dengan sineas dari tiga negara itu. Syutingnya pun dilakukan di waktu yang berbeda sesuai peraturan masing masing negara. Di Indonesia syuting Maret 2022 dan hanya satu hari saja,” jelas Vera Lasut lagi.

Look at Me, Touch Me, Kiss Me mengangkat kisah di situasi pandemi dan masa sulit yang dihadapi manusia. Meskipun dalam kondisi sulit, cinta tetap menjadi tema sentral, menggambarkan keinginan manusia untuk menemukan cinta. Dengan tiga latar belakang budaya yang berbeda, film ini menyajikan perspektif universal tentang hasrat manusia terhadap cinta.

Para penonton dapat menikmati akting dari beberapa aktor dan aktris ternama, termasuk Lynn Lim dan Jad Hidhir dari Malaysia, Lee Tae Kyung dan Hong Wan Pyo dari Korea Selatan, serta Marthino Lio dan Sha Ine Febriyanti dari Indonesia, yang merupakan aktor-aktor pemenang Festival Film Indonesia (FFI) 2023.

Baca Juga: Film Sinden Gaib Ternyata Horornya Beneran Horror

Sutradara Djenar Maesa Ayu berharap film Look At Me, Touch Me, Kiss Me bisa diterima penonton. “Penayangan di Bioskop Online memberikan kesempatan kepada penonton di manapun berada untuk mengakses film Look At Me, Touch Me, Kiss Me. Semoga film ini memberi semangat cinta pada penontonnya,” harapnya.

Sebagai pemain Touch Me, Sha Ine Febriyanti dan Marthino Lio juga punya harapan yang sama. “Setiap orang butuh cinta, dan film ini tayang di bulan penuh cinta. Selamat menikmati,” pesan Sha Ine Febriyanti.

Kamu bisa menyaksikan film Look At Me, Touch Me, Kiss Me di layanan streaming Bioskop Online. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here