Teuku Ryan Berharap Bisa Rujuk dengan Ria Ricis

Foto: Dok. Instagram riaricis1795

Teuku Ryan kini harus berhadapan dengan gugatan cerai dari istrinya, Ria Ricis. Usai menjalani sidang cerai perdana 19 Februari 2024 lalu, Teuku Ryan tak henti-hentinya memanjatkan doa agar hati istrinya luluh dan bisa kembali rujuk dengannya.

Pria asal Aceh ini masih keukeuh untuk mempertahankan rumah tangganya. Sementara Ricis, belum ada niat untuk menarik gugatan cerainya.

“Ya baik-baik saja. Ya (pertahankan), doain ya, nggak ada yang mau pisah kok,” ujar Teuku Ryan kepada awak media, Kamis (22/2) lalu. “Doanya yang terbaik saja. Sehat-sehat semuanya. Doain ya yang baik-baik saja,” imbuhnya.

Baca Juga: Kemal Palevi Minta Maaf Usai Sindir Perceraian Ria Ricis

Meski pengadilan masih menjadwalkan proses sidang lanjutan. Namun harapan Teuku Ryan masih sama, ia ingin rujuk dengan Ricis.

Bintang film Perjalanan Pembuktian Cinta ini juga berterima kasih, kepada semua pihak yang telah mendoakannya.

“Ya (rujuk). Tetap buat yang baik-baik ya. Doain semuanya,” tutur Ryan. “Makasih yang doain,” lanjutnya.

Upaya mediasi yang dilakukan untuk Ricis dan Teuku Ryan, masih belum membuahkan hasil. Seusai sidang, keduanya tak mau berkomentar banyak mengenai hal itu.

Baca Juga: Alasan Retaknya Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Tetapi muncul dugaan, bila YouTuber itu menceraikan suaminya karena ada ketidakcocokan dan kesalahpahaman. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Ricis sendiri, Hendra K Siregar.

“Ya pasti tidak ada kecocokan toh. Udah itu aja,” kata Hendra kepada awak media, Senin (19/2). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here