Ivan Gunawan Pamit Tinggalkan Indonesia: Jangan Kangen Aku Ya!

Foto: Dok. Instagram ivan_gunawan

Nama Ivan Gunawan kembali mencuri atensi netizen. Usai sebelumnya memutuskan mundur sebagai pembawa acara di salah satu program teve, kini Ivan Gunawan pamit untuk segera pergi meninggalkan Indonesia.

Kabar tersebut Ivan Gunawan sendiri yang menyampaikan di akun TikTok pribadinya. Pria yang akrab dipanggil Igun ini, mengungkapkan keinginannya untuk segera pindah dari Indonesia.

Nggak sabar deh minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi. Aku akan meninggalkan Indonesia, jadi buat kalian, jangan kangen sama aku ya,” ujar Ivan Gunawan pamit ke netizen Indonesia.

Baca Juga: Ivan Gunawan Dukung Karya Sineas Baru di Film ‘Salma Jatuh Cinta’

@igun31

See u soon indonesia ….doain aku yah

♬ original sound – Ivan gunawan – Ivan gunawan

Tak lupa ia juga mengucapkan selamat tinggal sekaligus meminta doa kepada netizen.

“See u soon Indonesia. Doain aku yah,” ujar Igun.

“Aku bakal pergi tinggalin Indonesia untuk sementara waktu, jadi buat temen2 mungkin yang nonton video ini aku juga mau minta maaf kalau selama ini aku punya salah,” imbuhnya.

“Buat netizen-netizen, mungkin akibat-akibat dari perbuatan aku yang membuat kalian bete, tapi yang jelas aku akan meninggalkan Indonesia minggu depan. See you soon,” jelas pemilik Yayasan Dunia Mega Bintang itu.

Baca Juga: Gandeng Dekranasda NTT, Ivan Gunawan Hadirkan Koleksi ‘Mata Hati’

Meski begitu, Igun tak menjelaskan dengan detail, negara mana yang akan ia tuju. Tetapi ia mendapatkan begitu banyak dukungan serta doa dari netizen di unggahan perpisahannya itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here