Suri Cruise Jadi Pemeran Utama di Drama Sekolah, Siap Ikuti Jejak Ortu?

Foto: Dok. GettyImages

Putri Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise mulai menjajaki dunia akting, mengikuti jejak orangtuanya. Dilansir dari Page Six, seorang sumber mengklaim bila Suri Cruise, dipilih menjadi pemeran utama dalam drama yang digelar oleh sekolahnya.

Suri Cruise berperan sebagai Morticia Addams dalam drama bertajuk The Addams Family: A New Musical. Selama pertunjukan, penonton dibuat terpana dengan kemampuan akting gadis 17 tahun itu. “Dia luar biasa,” kata salah satu penonton kepada Page Six.

Baca Juga: Menyusuri Villa Cedar Tom Cruise yang Bernilai Ratusan Miliar

Sumber itu juga mengaku, bila Suri telah berusaha keras untuk perannya ini. Ia sama sekali tak menyebutkan nama besar orang tuanya saat audisi. Jadi bisa dikatakan, bila peran ini ia dapat melalui hasil jerih payahnya sendiri.

Meski usianya masih muda, Suri Cruise sudah memiliki banyak pengalaman di industri hiburan. Terlepas dari fakta bahwa ia adalah anak selebriti papan atas. Suri membuktikan bila ia memiliki kemampuan dan bakatnya sendiri.

Seperti tahun lalu, Suri sukses menyanyikan lagu Blue Moon yang ditayangkan dalam film ibunya, Alone Together. “Dia sangat, sangat berbakat,” puji Katie Holmes.

Semenjak kedua orangtuanya bercerai tahun 2012 lalu. Suri dan ibunya menjadi sangat dekat. Terbukti pekan lalu, Katie Holmes dan putrinya itu terlihat berjalan-jalan bersama di New York City.

Baca Juga: Menakjubkan! Tom Cruise Akan Syuting Film di Luar Angkasa

Selain itu, Katie juga sering memuji putrinya ketika diwawancara oleh media. Menurutnya, tak ada yang lebih penting di dunia ini selain kebahagiaan Suri. “Hal yang paling penting bagi saya adalah membiarkan dia tahu betapa bangganya saya dengan semua pencapaiannya,” ujar Katie Holmes dalam acara The Today Show. “Apa pun yang saya lakukan, benar-benar hanya untuknya. Menurut saya, dia yang paling penting,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here