Army Galau! RM, Jimin, V dan Jungkook ‘BTS’ Kompak Daftar Wamil

Army Galau! RM, Jimin, V dan Jungkook 'BTS' Kompak Daftar Wamil
Foto: Dok. Net

Kabar mengejutkan datang dari empat personil BTS, yakni RM, Jimin, Jungkook dan V yang kompak daftar wajib militer (wamil, red). Kabar ini diumumkan langsung oleh agensi BTS, BigHit Music melalui platform Weverse, Rabu (22/11) ini.

Halo, ini BIGHIT Music. Kami ingin mengabarkan kepada penggemar kami bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memulai proses wajib militer,” isi pernyataan BigHit, dikutip dari Soompi

Meski begitu, pihak BigHit belum menjelaskan secara rinci kapan tepatnya keempat member BTS itu akan melaksanakan wamil. Mereka hanya memberitahukan bila RM, Jimin, V dan Jungkook kini tengah mempersiapkan diri untuk agenda tersebut.

| Baca Juga: V ‘BTS’ Pakai Rambut Palsu, Dibilang Mirip Jennie ‘BlackPink’

Foto: Dok. Weverse

“Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberitahukan informasi lebih lanjut pada waktunya,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, banyak ARMY (sebutan fans BTS) yang galau mendengar berita ini. Di akhir pernyataannya, BigHit meminta agar ARMY senantiasa mendukung idolanya untuk menyelesaikan wamilnya nanti. “Kami meminta cinta dan dukungan kalian untuk RM, Jimin, V, dan Jung Kook hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali dengan selamat,” tutup pernyataan agensi.

| Baca Juga: BigHit Bantah ‘BTS’ Terlibat Kasus Narkoba Lee Sun Kyun. Siap Ambil Jalur Hukum!

Sebelumnya, member BTS lain yakni Suga, J-Hope dan Jin sudah memulai masa wamilnya beberapa waktu lalu. Dengan pemberitahuan ini, maka bisa dipastikan bila semua member BTS akan hiatus untuk menjalani wajib militer. Aktivitas grup akan dihentikan sementara sampai seluruh anggota menyelesaikan kegiatan militernya. Dipastikan bila grup beranggotakan Suga, V, RM, Jimin, Jungkook, Jin dan J-Hope ini akan comeback pada 2025 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here