Gara-Gara Punya Kucing, Fanny Ghassani Tak Mau Makan Daging

Gara-Gara Punya Kucing, Fanny Ghassani Tak Mau Makan Daging
Foto: Dok. Instagram fannyghassani

Aktris Fanny Ghassani punya kebiasaan baru. Kini ia tak lagi mau makan daging. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara FYP Trans 7, Selasa (21/11) kemarin. Padahal dulu, itu salah satu makanan favoritnya, termasuk jeroan.

“Aku sudah nggak terlalu makan daging soalnya. Dulu kan nggak, suka sarapan bubur pakai jeroan segala,” ujar Fanny Ghassani.

Rupanya, pola makan Fanny mulai berubah ketika ia memelihara kucing. “Semenjak punya kucing dan peliharaan nggak makan daging, karena nggak tega,” jelasnya.

| Baca Juga: Diam-Diam Fanny Ghassani Tes DNA, Ada Apakah?

Selama menjauhi hal-hal berbau daging, bintang sinetron Cinta Fitri itu berusaha untuk menjadi seorang vegan. “Berusaha sih. Jadi kalau di rumah masak, berusaha nggak daging-dagingan, deh,” tutur istri Erwan Agustian Priyambudi itu.

| Baca Juga: Fanny Ghassani: Suamiku Lebih Percaya Aku yang Ngerjain

Kecintaannya pada kucing tak hanya merubah pola makannya saja. Fanny bahkan menampung dan merawat banyak kucing liar di rumahnya. “Iya serius. Ada 16. Di Bali juga ada kucing. Hasil rescue 12, sisanya ras,” ungkapnya.

“Itu benar-benar, jadi kita anggap keluarga kita, jangan yang pas lucu kita rawat semua, tapi pas sakit kita tinggal semua, nggak kayak gitu. Di mobil ada selalu (makanan kucing), soalnya kasihan kan kalau kucing jalanan itu, kita pasti nggak tega,” papar Fanny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here