Pulang Pestapora, BCL Beri Kejutan Ulang Tahun Anak

BCL dan Noah Sinclair (Foto: Instagram/itsmebcl)
BCL dan Noah Sinclair (Foto: Instagram/itsmebcl)

Sederet artis memeriahkan festival musik Pestapora 2024, termasuk Bunga Citra Lestari (BCL). Meski sibuk manggung, BCL tak lupa untuk merayakan ulang tahun anaknya, Noah Sinclair.

Diketahui, Pestapora 2024 mengundang banyak musisi lain selain BCL, seperti TULUS, Padi Reborn, Young Lex, hingga UNGU. Mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono bahkan turut memeriahkan acara pada hari pertama.

| Baca Juga: Merasa Ditelantarkan, Baim Alkatiri Tunggu Iktikad Baik Ayah Kandung

BCL sendiri tampil Sabtu (21/9), tepatnya pada hari ke dua festival musik berlangsung. Dia tampil bersama sederet musisi wanita lainnya seperti Mulan Jameela, Naura Ayu, serta Maudy Ayunda.

Menurut laporan Okezone, itu adalah pertama kalinya BCL tampil di Pestapora. Meski demikian, dia mampu mengajak penonton untuk ikut bernyanyi bersama saat lagu pertamanya, The Time of Our Life, mulai dimainkan.

Selain membawakan lagu secara solo, penyanyi yang juga akrab dipanggil Unge itu juga sempat membawa Vidi Aldiano ke atas panggung.

BCL mengatakan dia ingin membuktikan apakah Vidi sebenarnya adalah seorang penyanyi atau tidak. Keduanya kemudian membawakan lagu Aku dan Dirimu milik Ari Lasso.

Setelah selesai mengisi acara di Pestapora 2024, BCL segera kembali ke rumah untuk merayakan ulang tahun anaknya, Noah Sinclair.

| Baca Juga: Setelah 6 Tahun Pacaran, Hana Saraswati Resmi Menikah

Tanpa sempat berganti baju dan menghapus riasan, BCL masuk ke kamar anaknya sambil membawa kue ulang tahun.

Dia membagikan momen itu melalui reels Instagram @itsmebcl.

Di caption, dia mengatakan, “Balik dari Pestapora, masih dengan baju yang sama buru-buru kasih kejutan buat Noah Sinclair…”

Dalam caption itu, dia juga mengatakan Noah mungkin akan merasa kesal karena masih diberi kejutan padahal dia sudah besar. Namun BCL hanya ingin menunjukkan jika dia menyayangi anaknya.

“… I know you are not little kid anymore dan pasti sebel digangguin karena lagi sama teman-teman. But I hope you know that I love you. We love you,” lanjut BCL.

Tampak di video keduanya saling berpelukan dengan hangat. Mereka juga sempat menyuapkan potongan kue pada satu sama lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here