Virgoun Terjerumus Narkoba, Ibunda Inara Rusli Khawatir Nasib Cucu

Sebagai nenek, Mercy khawatir masa depan cucu-cucunya terpengaruh jejak digital ayahnya, Virgoun yang terjerumus narkoba. (Foto: instagram/mommy_starla, instagram/virgoun_)
Sebagai nenek, Mercy khawatir masa depan cucu-cucunya terpengaruh jejak digital ayahnya, Virgoun yang terjerumus narkoba. (Foto: instagram/mommy_starla, instagram/virgoun_)

Virgoun, mantan vokalis band Last Child, tersandung kasus narkoba yang menghebohkan publik heboh. Kejadian ini membuat Mercy Lubis, ibu dari Inara Rusli yang merupakan mantan istri Virgoun, prihatin.

Mercy Lubis, sebagai nenek dari tiga anak Virgoun, merasakan kekhawatiran tentang masa depan cucu-cucunya setelah ayah mereka terjerat kasus narkoba. Dia mengungkapkan kesedihan dan harapan agar Virgoun bisa memberikan contoh yang baik mengingat kedua anaknya laki-laki.

“Saya sudah menjadi orang luar dalam hal ini. Tapi jika ditanya, saya hanya berharap dia memahami bahwa anak-anaknya membutuhkan motivasi dan contoh yang baik,” ungkap Mercy pada Sabtu, 22 Juni 2024.

“Saya menyesal dan berharap dia paham bahwa anak-anaknya butuh teladan yang baik,” lanjutnya.

| Baca Juga: Dikunjungi Keluarga, Virgoun Ngaku Pakai Narkoba Karena Stres Dicerai

Mercy Lubis mengungkapkan jika setiap anak pasti melihat ayahnya sebagai idola dan sumber semangat. Namun dengan adanya jejak digital yang tak terhapuskan, ia merasa sedih.

Pasalnya ia memikirkan cucu-cucunya yang mungkin nanti akan mengetahui sisi gelap ayah mereka dari internet. “Setiap anak mengidolakan ayahnya. Bayangkan jejak digital seperti ini, rasanya sangat menyedihkan,” tuturnya.

Meskipun saat ini ketiga cucunya belum mengetahui kasus yang menimpa ayah mereka karena Inara melarang anak-anak menonton televisi, ibu Inara Rusli itu khawatir bahwa suatu hari mereka akan mengetahui semuanya.

“Ina memang melarang anak-anak menonton TV. Tapi jejak digital itu tidak bisa dihapus, kan? Miris sekali,” katanya.

| Baca Juga: Diduga Pakai Narkoba Jenis Sabu, Ini Hubungan PA dan Virgoun

Dalam pandangannya, penyanyi 37 tahun itu telah mencoreng namanya sendiri dengan tindakan yang tidak pantas. Mercy berharap penyanyi lagu Surat Cinta Untuk Starla itu lebih sadar akan tanggung jawabnya sebagai ayah.

“Saya tidak ingin mendengar tentang masa lalunya. Saya hanya berharap dia mengerti posisinya sebagai ayah dari tiga anak yang masih membutuhkan idolanya,” jelas Mercy.

Di sisi lain, Inara Rusli memilih untuk tidak berkomentar tentang penangkapan mantan suaminya itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here