Reva Marchellin Main Film Bareng Dev Patel

Reva Marchellin Main Film Bareng Dev Patel. (Foto: Dok. Pri)
Reva Marchellin Main Film Bareng Dev Patel. (Foto: Dok. Pri)

Nama Reva Marchellin mungkin masih terdengar asing di industry perfilman tanah air. Film yang dibintanginya memang baru dua judul, yaitu Sanubari Jakarta (2012) arahan Lola Amaria dan Monkey Man. Di film ke dua itulah, namanya mulai jadi perbincangan.

Sebab, Monkey Man adalah film produksi Hollywood serta jadi debut aktor Dev Patel sebagai sutradara. Nggak hanya sutradara, aktor yang melejit lewat perannya Jamal Malik di film Slumdong Millionaire itu juga menjadi pemain.

Bagaimana Reva Marchellin akhirnya bisa terlibat dalam film ini? Salah satunya karena lokasi syutingnya juga di Indonesia. Karenanya tim produksi Monkey Man melibatkan kru dan pemain asal Indonesia.

| Baca Juga: Davina Karamoy Ipar Adalah Maut, Mualaf Setelah Baca Surat Ini

Saat pengumuman syuting dimulai pada 2020, Dev memulai open casting kepada tiap karakter di filmnya. Dari sinilah kemudian Reva mengikuti kasting.

”Aku dapat info open casting ini dari Alexandra Gottardo sekitar Agustus 2020 gitu. Rupanya dia bekerja sama dengan tim produksi Monkey Man untuk segala keperluan syuting di Indonesia. Begitu Alex bilang ini filmnya Dev Patel pastinya langsung excited dong ,” ujar Reva.

Pengen tahu cerita filmnya? Baca di Nyata Tabloid Print Edisi 2760 Minggu ke III, Juni 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here