Momen Manis, Kate Middleton Rayakan Ulang Tahun Pangeran William

Kate Middleton membagikan foto keseruan keluarganya di momen ulang tahun Pangeran William yang ke-42, pada Jumat (21/6). (Foto: Instagram/princeandprincessofwales)
Kate Middleton membagikan foto keseruan keluarganya di momen ulang tahun Pangeran William yang ke-42, pada Jumat (21/6). (Foto: Instagram/princeandprincessofwales)

Kate Middleton merayakan ulang tahun Pangeran William yang ke-42 bersama anak-anaknya pada Jumat (21/6). Kate (42) membagikan momen manis sang suami dalam sebuah foto bersama anak-anak mereka, Pangeran George (10), Putri Charlotte (9), dan Pangeran Louis (6) di Instagram.

Dalam foto yang memperlihatkan momen kegembiraan keluarga itu, Pangeran William tampak melompat dengan sumringah di udara bersama tiga anaknya. Keempatnya berpose bergandengan tangan dengan ekspresi yang menggemaskan ke arah kamera.

Dikonfirmasi oleh Istana Kensington, foto tersebut diambil oleh Kate bulan lalu saat mereka berada di sebuah pantai di Norfolk, Inggris.

Selamat ulang tahun, Papa, kami semua mencintaimu! Cx,” tulis Kate dalam unggahannya di Instagram dan X.

| Baca Juga: Tampil Perdana di Publik, Ini Potret Kate Middleton Hadiri Perayaan Trooping The Color

Kate Middleton dikenal sering mengambil foto keluarga dan mempostingnya untuk berbagai momen peringatan di sepanjang tahun. Foto terbaru yang ia unggah itu pun melengkapi postingan Hari Ayah pasangan tersebut, yang telah diunggah beberapa hari sebelumnya.

Dalam foto lain yang diunggah pada momen Hari Ayah, terlihat William dan anak-anak juga berdiri di pantai, menghadap jauh membelakangi kamera, saling berpelukan dan memandang ke arah air.

Keluarga tersebut juga tampak mengenakan pakaian berbeda di kedua postingan, meski dengan latar tempat yang sama.

Postingan ulang tahun yang penuh keseruan ini muncul setelah keluarga tersebut terlihat bersama di depan umum untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan. Mereka muncul pertama kali di acara tahunan Trooping the Color, pada hari Sabtu (15/6).

Setelah parade, Pangeran dan Putri Wales, bergabung bersama dengan anak-anak mereka, serta dengan Raja Charles III dan Ratu Camilla. Mereka bersama-sama mengamati pertunjukan flypast Royal Air Force (RAF) di balkon Istana Buckingham. Di momen itu, putra bungsu mereka Louis terlihat menari kegirangan dan sesekali menguap.

Kate Middleton membagikan foto keseruan keluarganya di momen ulang tahun Pangeran William yang ke-42, pada Jumat (21/6). (Foto: Instagram/princeandprincessofwales)
Kate Middleton membagikan foto momen ulang tahun Pangeran William yang ke-42, pada Jumat (21/6). (Foto: Instagram/princeandprincessofwales)

Menjadi satu-satunya acara tahun ini yang dihadiri seluruh keluarga kerajaan, Trooping the Color menunjukkan betapa kompaknya keluarga tersebut. Kemunculan Kate di acara yang juga dikenal dengan nama The King’s Birthday Parade ini sekaligus menandai kembalinya dirinya sebagai sorotan khalayak, setelah mundur dari tugas publik sejak Desember 2023.

Seperti yang diketahui, sebelumnya dalam pesan video yang dirilis pada tanggal 22 Maret, Putri Wales mengumumkan bahwa dirinya telah didiagnosis menderita kanker yang jenisnya dirahasiakan. Penyakitnya tersebut diumumkan setelah Kate menjalani operasi perut yang direncanakan pada bulan Januari, dan tengah menjalani kemoterapi preventif.

Pada Jumat (14/6), setelah beberapa bulan mangkir dari hadapan publik, Kate Middleton mengumumkan kabar terbarunya. Melalui media sosial resmi, Istana Kensington mengumumkan bahwa istri Pangeran William itu akan menghadiri perayaan ulang tahun resmi Raja Charles III, Trooping the Colour.

Saya mengalami kemajuan yang baik,” tulis Catherine dalam keterangannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here