Konser 3 Malam di London, Ini Restoran Favorit Taylor Swift

Taylor Swift telah memesan makanan di restoran cepat saji favoritnya di London, sebagai bagian dari persiapan konser 3 hari di Wembley, London, Inggris. (Foto: Pinterest/Twitter Inc.)
Taylor Swift telah memesan makanan di restoran cepat saji favoritnya di London, sebagai bagian dari persiapan konser 3 hari di Wembley, London, Inggris. (Foto: Pinterest/Twitter Inc.)

Menggelar konser The Eras Tour 3 malam di Wembley, Taylor Swift pun harus melakukan berbagai persiapan untuk menunjang konsernya.

Salah satunya, mega bintang tersebut dikabarkan telah memesan makanan di salah satu restoran favoritnya di sekitar kota London.

Restoran favorit pelantun Cruel Summer itu diketahui bernama Kentish Delight, yang merupakan restoran take-away Turki di utara lingkungan Kota Camden di London, Inggris. Bukan restoran biasa, restoran turki itu disebut memiliki sejarah panjang dengan sang mega bintang pop.

Dilaporkan oleh kantor berita Inggris SWNS, pemilik restoran tersebut mengatakan, bahwa Taylor Swift telah memesan makanan di tempatnya menjelang tugas tiga malam The Eras Tour di Stadion Wembley di London.

| Baca Juga: Joe Alwyn Ungkap Perasaan Putus Dari Taylor Swift

Ahmed Khan, pemilik Kentish Delight, mengatakan kepada SWNS, bahwa Taylor Swift telah mengunjungi tempat lokal selama bertahun-tahun. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa mantan pacar Taylor, Joe Alwyn tinggal tidak jauh dari situ.

“Taylor selalu datang ketika dia tinggal di London. Pacarnya tinggal hanya 10 menit dari sana,” ujar Kham, dikutip dari SWNS.

Khan mengatakan, bahwa pasangan itu biasa datang ke toko makanan miliknya beberapa kali dalam sebulan untuk membeli kebab ayam dan bungkus falafel.

Kini, Swift kembali ke London untuk menggelar The Eras Tour selama tiga malam di Stadion Wembley, yakni pada tanggal 21 hingga 23. Juni. Khan mengungkap, bahwa restorannya sedang mengerjakan pesanan dalam jumlah besar untuk bintang tersebut.

| Baca Juga: Seratus Kali Konser, Taylor Swift Umumkan Akhir Eras Tour

Meski jumlah makanan yang dipesan belum ditentukan, Khan mengatakan jika pesanan Swift itu termasuk kebab shish ayam dan bungkus falafel. Namun, pesanan favorit yang sering dipesan Swift adalah kebab doner ayam dengan salad, mayo bawang putih, dan saus sambal.

Meski namanya semakin bersinar di dunia hiburan, Swift tidak malu dengan kecintaannya pada tempat tersebut di masa lalu. Pada tahun 2017, Swift pernah memasukkan restoran tersebut pada bagian dari video musik End Game.

Khan mengungkap, efek dari hal tersebut telah berdampak pada restorannya yang kini semakin ramai. Ia menyebut, bahwa para Swifties mengunjungi toko makanannya setiap hari hanya untuk melihatnya.

“Saya punya penggemar Taylor di sini setiap hari. Mereka datang dari seluruh dunia: Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Prancis, Spanyol, Meksiko (dan) Chili,” ungkapnya.

| Baca Juga: Setahun Putus Dari Taylor Swift, Matty Healy Kini Bertunangan

“(Ada juga) seorang penggemar yang datang jauh-jauh dari Brunei hanya untuk datang ke toko kebab kami,” lanjut Khan.

Akhir pekan ini hanyalah perhentian pertama Swift di London dalam konser Eras Tour. Musim panas nanti, penyanyi 34 tahun itu akan kembali untuk lima pertunjukan lainnya.

Seperti diketahui, Stadion Wembley menampung 90.000 kursi, dan tiket konser The Eras Tour yang diadakan di stadion legendaris tersebut dilaporkan telah ludes terjual. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here