Ibu Muda Viral Cabuli Anak, Korban Diiming-Iming Rp 15 Juta

Rumah tersangka, ibu muda yang viral cabuli anak kandungnya. (Foto: Dok. Pri)
Rumah tersangka, ibu muda yang viral cabuli anak kandungnya. (Foto: Dok. Pri)

Nasib tragis dialami ibu muda cabuli anak kandungnya, J (10). Meski dia sudah ditangkap polisi, namun keluarga besarnya di Kampung Pakuni RT 01 RW 01, Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang Kebupatan Bekasi, Jawa Barat, masih resah.

Penangkapan wanita berusia 27 tahun itu sangat mengejutkan keluarga dan warga kampung. Kegaduhan yang dilakukan ibu dua anak itu membuat malu keluarga. ”Bapaknya hanya bisa menangis, heran mengapa si Adek mau berbuat begitu,” ucap Opang, salah seorang sepupu Adek.

Opang adalah satu-satu keluarga yang bersedia berbincang dengan Nyata yang menemui pada Rabu (12/6) lalu. Ayah Adek, Muhammad Karmo (70), sejak kejadian itu memilih mengungsi ke rumah salah seorang kerabatnya.

”Kami syok sangat. Syok melihat Adek dibawa (ditangkap),” ungkap Opang. Pria berbadan besar itu kaget, sebab keponakannya itu selama ini dikenal sebagai anak baik.

| Baca Juga: Viralnya Pelecehan Anak Balita oleh Ibu Kandung, KPAI Sebut Ini Kejahatan Seksual

Sejak ibunya meninggal dunia, Adek di rumah mengurus ayah serta dua anaknya. Di kampung, Adek tak punya banyak teman. ”Nggak pernah ke sono ke mari. Dia hanya di rumah, ngurus anak dan bapak. Bapaknya sudah tua. Dia bertanggung jawab kepada keluarga,” beber Opang.

Penipuan di Medsos

Apa yang terjadi pada Adek (viralnya ibu muda cabuli anak)

Rumah tersangka, ibu muda yang viral cabuli anak kandungnya. (Foto: Dok. Pri)
Rumah tersangka, ibu muda yang viral cabuli anak kandungnya. (Foto: Dok. Pri)

, sama banget dengan kejadian dialami R, warga Pondok Aren, Tangerang Selatan. Keduanya mengaku sama-sama merasa terjebak setelah berkenalan dengan seorang pria melalui medsos.

Cara yang dilakukan juga sama, ditawari pekerjaan dengan iming-iming gaji besar. Mereka lantas diminta mengirimkan foto setengah badan, sambil pegang KTP. Adek tak keberatan.

| Baca Juga: Polisi Periksa Kesehatan SN, Ayah yang Mencabuli Anak Kandung

Adek keberatan ketika si pria tersebut merayu agar dikirimkan foto tanpa busana. Namun ternyata Adek memenuhi permintaan tersebut. Adek sepertinya belum sadar sudah masuk jebakan penjahat dengan memanipulasi akun milik seseorang bernama ’Icha Shamila’ itu.

Di lain waktu Adek diminta mengirim video persetubuhan dengan suaminya. Namun suami menolak. Di luar dugaan Adek diminta berbuat tak senonoh dengan putranya. Diiming-iming akan diberikan uang sebesar Rp. 15 juta. Ia sempat menolak, namun diancam foto tanpa busana akan disebar.

Bagaimana Kelanjutannya? Baca di Nyata Tabloid Print Edisi 2760 Minggu ke III, Juni 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here