Duh, Park Bo Gum Nangis saat Ditanyai Soal Ini

Park Bo Gum menjadi sorotan saat menangis lantaran membayangkan kehidupannya jika tidak menjadi seorang aktor. Aktor kelahiran 1993 itu pun mencicipi kehidupan lain melalui sebuah acara.

Pada tayangan perdana variety show JTBC yang baru, “My Name is Gabriel”, pria yang berusia 31 tahun ini membagikan curhatan mengenai kehidupannya. Dalam acara tersebut, Park Bo Gum menghabiskan 3 hari bersama orang lain.

Lantas pengalaman ini pun memberikan pandangan baru.

Sebelum berangkat ke Dublin, Bo Gum berbagi tentang keraguannya saat hendak menerima tawaran tersebut.

| Baca Juga: Suzy dan Park Bo Gum Tunjukkan Chemistry Manis di Film Wonderland

“Pada awalnya, aku ragu saat menerima tawaran ini. Tapi kemudian aku berpikir ini serupa dengan berakting. Sebagai aktor, aku sudah menjalani kehidupan orang lain, dan kali ini, saya melakukannya di negara yang berbeda. Lagipula, senior Park Myung Soo juga tampil,” jelas salah satu pemeran Reply 1988.

Ia juga mendadak emosional hingga menitikkan air mata saat ditanya tentang bagaimana jika kehidupannya saat ini jika bukan Bo Gum seorang aktor.

“Jika aku tidak menjalani kehidupanku sendiri, aku mungkin tidak akan menjadi aktor. Namun, aku percaya bahwa aku tetap akan menemukan kebahagiaan dalam momen-momen tersebut,” ujarnya sambil berkaca-kaca.

Setibanya di Dublin, Bo Gum diberi tugas untuk menjalani kehidupan lainnya itu. Bo Gum menyampaikan betapa berbedanya jika dirinya berada di Korea.

“Tidak ada yang memperhatikan saya; semua orang sibuk dengan urusan mereka sendiri, yang membuat saya merasa tidak terduga namun dibebaskan.”

| Baca Juga: Fakta Menarik Queen of Tears, Kim Soo Hyun Menangis Sampai 40 Kali

Sarapan Park Bo Gum selama di Dublin pun hanya terdiri dari alpukat, pisang, kopi atau teh, dan 20 almond. Selama perjalanannya, ia merasa seperti sedang menjelajahi kehidupan yang berbeda, yang ia gambarkan sebagai pengalaman yang menarik.

“Meskipun ini bukan liburan, rasanya seperti menjelajahi kehidupan yang berbeda, jadi ini sangat menarik,” kata Bo Gum.

Sementara itu, dalam episode yang sama, komedian Park Myung Soo juga memulai kehidupan barunya untuk 72 jam di Chiang Mai, Thailand, menunjukkan bahwa tidak hanya Bo Gum yang merasakan perubahan drastis dalam menjalani kehidupan orang lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here