Digugat Cerai Ruben Onsu, Begini Kondisi Sarwendah Terkini

Chris Sam Siwu menegaskan bahwa komunikasi antara Sarwendah dan Ruben Onsu masih sangat baik (Foto: instagram/sarwendah29, instagram/ruben_onsu)
Chris Sam Siwu menegaskan bahwa komunikasi antara Sarwendah dan Ruben Onsu masih sangat baik (Foto: instagram/sarwendah29, instagram/ruben_onsu)

Ruben Onsu telah resmi menggugat cerai Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Baik Ruben Onsu maupun Sarwendah masih bungkam soal perceraian mereka.

Kuasa hukum Sarwendah, Abraham Simon dan Chris Sam Siwu, buka suara tentang kondisi kliennya yang digugat cerai Ruben Onsu.

Saat ini, Sarwendah masih berada di luar negeri dan belum bisa memberikan konfirmasi apa pun tentang gugatan cerai tersebut.

Abraham Simon mengatakan bahwa mereka masih menunggu dan berkoordinasi dengan Sarwendah.

“Kami belum bisa menyampaikan banyak. Kita masih menunggu dan koordinasi sama Sarwendah. Dia masih di luar negeri,” kata Abraham Simon di Polda Metro Jaya saat ditemui pada Kamis (20/06) kemarin.

| Baca Juga: Pengacara Bongkar Kondisi Ruben Onsu Saat Ini

Namun, di tengah situasi ini, pihak Sarwendah tetap menjaga komunikasi yang baik dengan Ruben. Ditambah diketahui saat ini mantan personel Cherrybele itu masih berada di Korea Selatan.

Kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, mengungkapkan bahwa komunikasi antara Ruben dan Sarwendah masih berjalan dengan baik.

“Komunikasi kami kuasa hukum Sarwendah ke RSO baik, dan Sarwendah ke RSO sangat baik. Dengan komunikasi yang baik ini kami harapkan hasilnya juga baik. Jadi meskipun peristiwa perceraian, kami semua berharap hasilnya baik buat semua pihak,” kata Chris Sam Siwu kepada awak media.

| Baca Juga: Di Ambang Perceraian, Ruben Onsu Tetap Video Call Sarwendah

Chris Sam Siwu juga mengatakan bahwa komunikasi antar pengacara dan keluarga Onsu pun berjalan dengan baik.

“Saya sudah sampaikan, komunikasi kami sesama pengacara baik, komunikasi Ruben dengan Sarwendah sangat baik, artinya pengin semua proses dan hasilnya baik tidak ada salah menyalahkan,” ucap Chris Sam Siwu.

Alasan perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah masih belum diketahui.

Namun, kuasa hukum mereka berdua mengatakan bahwa alasan perceraian akan tertuang dalam gugatan.

Sidang cerai perdana Ruben Onsu dan Sarwendah rencananya akan digelar pada 9 Juli 2024. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here