Bruno Mars Konser di Jakarta, Ini Empat Fakta yang Perlu Diketahui

Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 13 dan 14 September 2024. (Foto: Instagram/brunomars)
Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 13 dan 14 September 2024. (Foto: Instagram/brunomars)

Bruno Mars dijadwalkan akan konser di Jakarta pada tanggal 13 dan 14 September 2024 besok. Kabar itu diumumkan secara resmi oleh promotor yang memboyong mega bintang pop tersebut, PK Entertainment, Jumat (21/6).

PK Entertainment bersama dengan Live Nation dan TEM Present, memberi tahu bahwa konser dua hari yang bertajuk The 24K Magic live! itu bakal digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

“Bruno Mars akan dating ke Jakarta pada tanggal 13 dan 14 September ini. Kita sudah tidak sabar untuk menikmati the 24K Magic live!,” tulis PK Entertainment dalam pengumuman mereka.

Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 13 dan 14 September 2024. (Foto: Instagram/pkentertainment.id)
Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta pada tanggal 13 dan 14 September 2024. (Foto: Instagram/pkentertainment.id)

Terdapat 4 fakta yang harus kamu terkait konser Bruno Mars yang akan digelar di Jakarta September mendatang. Nah, simak 4 fakta menariknya berikut ini.

1. Kembali ke Jakarta Setelah Satu Dekade

Konser Bruno Mars ke di stadion JIS, Jakarta September mendatang menandai konser pertamanya sejak lebih dari satu dekade yang lalu dirinya terakhir kali mengadakan konser di Tanah Air. Pemilik hit Talking to the Moon itu tercatat terakhir kali konser di Jakarta pada tahun 2014 silam.

| BACA JUGA : Gara-Gara Serangan Roket, Konser Bruno Mars di Israel Batal

Saat itu, kabar konser Bruno di tahun 2014 sempat simpang siur setelah promotor Adi Entertainment yang mengklaim akan mendatangkan bintang pop tersebut menghilang. Namun, Bruno  akhirnya dipastikan manggung di Ancol dengan tajuk The Moonshine Jungle Tour pada 24 Maret 2014.

Kini pelantun Locked Out of Heaven itu akan kembali menyapa Hooligans di Indonesia dalam konser bertajuk the 24K Magic live! pada tanggal 13 dan 14 september mentadang.

2. Jadi Satu dari Sedikit Artis yang Konser di JIS

Sejak diresmikan pada bulan April 2022 lalu, masih sedikit musisi yang menggelar konsernya di Stadion JIS. Bruno Mars akan menjadi salah satu dari sedikit itu. Ia akan mengikuti jejak band lokal Dewa 19 yang menjadi band pertama yang menggelar konser tunggal di JIS pada 4 Februari 2023 silam.

| BACA JUGA : Bruno Mars Tak Henti-hentinya Sindir Kebijakan KPID Jawa Barat

Kemudian, terdapat juga musisi internasional yang telah bermain di JIS seperti Grup K-pop Twice yang mengadakan konser di JIS pada 23 Desember 2023 , dan Ed Sheeran yang baru menggelar konser di JIS pada 2 Maret lalu, setelah dipindahkan dari yang awalnya dijadwalkan konser di GBK.

3. Dibawa Oleh Promotor yang Pengalaman Mengusung Artis Papan Atas

Konser Bruno Mars di Jakarta merupakan hasil kerja promotor PK Entertainment yang telah berhasil membawa mereka ke Jakarta setelah satu dekade. PK Entertainment terkenal sebagai promotor yang memiliki pengalaman memboyong artis-artis manca Negara ke Indonesia.

Beberapa nama besar yang pernah diboyong PK Entertainment itu seperti Coldplay, Ed Sheeran, Charlie Puth, Westlife, Cigarettes After Sex, hingga Dua Lipa yang konsernya digelar sehari sebelum pertunjukan Bruno Mars.

4. Informasi Tiket Konser Bruno Mars di JIS

Harga tiket konser Bruno Mars the 24K Magic live! belum diumumkan oleh pihak promotor acara. Harga tiket akan segera diketahui saat pembelian tiket dibuka pada tanggal 27 hingga 29 Juni mendatang.

| BACA JUGA : Serunya Gempita Nonton Konser Bruno Mars di Australia

Untuk tanggal 27 Juni, akan dibuka pembelian tiket Mandiri Presale dari jam 10.00 WIB dan ditutup tanggal 28 Juni jam 23.59 WIB. Mandiri Presale akan dibuka khusus untuk pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri melalui fitur Livin’ Sukha.

Sementara pembelian tiket untuk umum akan dibuka pada tanggal 29 Juni di jam 10.00 WIB. Pembelian tiket untuk umum ini terbuka melalui jenis pembayaran apa pun di situs brunomarsinjakarta.com. Selain itu, untuk pembelian tiket VIP akan tersedia di laman vip.livenation.asia.

Untuk mencari tahu lebih lanjut, para Hooligans disarankan untuk memantau perkembangan terbaru di Instagram PK Entertainment. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here